ITDC Apresiasi Rangkaian Event HUT NTB di Kawasan Wisata The Mandalika

Redaksi
Minggu, Desember 16, 2018 | 14.22 WIB Last Updated 2018-12-16T06:23:19Z
THE MANDALIKA. Kepala General Affair ITDC IGL Bratasuta memaparkan progress pembangunan kawasan kepada Wakil Gubernur NTB, Dr Hj Siti Rohmi Djalilah, di sela event Mandalika Color Run 2018. (MP/Istimewa)

LOMBOK TENGAH - Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) selaku pengelola kawasan wisata The Mandalika mengapresiasi sejumlah kegiatan rangkaian HUT NTB ke 60, yang diselengarakan di kawasan The Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kepala General Affair ITDC, I Gusti Lanang Bratasuta menyampaikan, ITDC mengapresiasi pelaksanaan event color run, kuta beach clean up dan pencanangan ekonomi kreatif di kawasan The Mandalika.

"Kami dari ITDC sangat memberi apresiasi, termasuk ada kegiatan touring roda 4 dan roda 2 yang finish di Mandalika ini," kata Bratasuta, di sela event Mandalika Color Run.

BACA JUGA : Mandalika Color Run Meriahkan HUT NTB di Kawasan The Mandalika

Menurut Bratasuta, event seperti ini disamping memeriahkan HUT NTB ke 60 juga memberikan hal yang positif kepada wisatawan nusantara dan mancanegara bahwa NTB aman untuk dikunjungi.

"Selain itu event seperti ini juga akan mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif yang sedang digalakkan oleh Pemerintah Daerah," katanya.

Di sisi lain, tambah Bratasuta, event juga dapat mengedukasi masyarakat untuk membudayakan bersih dari sampah di manapun mereka berada. MP04 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ITDC Apresiasi Rangkaian Event HUT NTB di Kawasan Wisata The Mandalika

Trending Now