Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Japnas NTB akan Gelar Bussiness Matching Meeting di Lombok

Redaksi
Jumat, Januari 18, 2019 | 15.32 WIB Last Updated 2019-01-18T07:32:37Z
Ketua Umum Japnas  NTB, I Made Agus Ariana.


MATARAM - Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Perwakilan Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menggelar kegiatan Business Matching Meeting di bulan Februari 2019 mendatang.

Ketua Umum Japnas NTB, I Made Agus Ariana mengatakan, kegiatan pertama Japnas di awal 2019 ini akan dihadiri sekitar 100 pengusaha jaringan Japnas.

"Rencananya Business Matching Meeting ini akan kita selenggarakan bulan Februari nanti. Saat ini agendanya sedang kita matangkan," kata Agus Ariana, di Mataram.

Business Matching Meeting sebuah pertemuan bisnis yang terjadwal antara pebisnis, pengecer, agen, distributor dengan calon investor atau partner.

Menurut Agus, forum ini menjadi strategis bagi pengusaha, apalagi untuk anggota Japnas NTB karena para anggota merupakan pengusaha dari berbagai latar belakang.

"Anggota kita kan dari beragam usaha, ada hotel, restauran, industri kreatif dan sebagainya. Nah di forum itu mereka bisa bertemu dan membangun peluang kerjasama-kerjasama yang bisa matching antar usaha," kata Agus.

Ia mengatakan, kegiatan Japnas NTB itu juga dilakukan untuk mendorong percepatan pertumbuhan wirausaha dan perekonomian NTB.

Selain itu juga sebagai upaya menghidupkan kegiatan MICE di Kota Mataram dan sekitarnya.

"Hal ini juga untuk mendukung promosi Pariwisata NTB Bangkit, pasca bencana," tukasnya. MP02
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Japnas NTB akan Gelar Bussiness Matching Meeting di Lombok

Trending Now