Marc Hotel Gili Trawangan, Cara Beda Nikmati Eksotisme Tiga Gili

Redaksi
Selasa, Januari 22, 2019 | 12.16 WIB Last Updated 2019-01-22T07:44:26Z
Kolam renang di Marc Hotel Gili Trawangan.

SATU lagi hotel berbintang 4, hadir di Gili Trawangan, pulau kecil rangkaian tiga pulau eksotis selain Meno dan Air, di perairan Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Marc Hotel Gili Trawangan yang merupakan brand Marc Hotels pertama dari Milestone Pacific Hotels Group (MPHG), hadir dan menawarkan menikmati eksotisme Gili Trawangan dengan berbagai pelayanan exclusive dan penuh kenyamanan.

"Konsep kami resort instead of business, jadi posisi kamar di belakang. Bagian depan ada resto dengan menu Western," kata GM Marc Hotel Gili Trawangan, A Donik Widodo.


Marc Hotel Gili Trawangan.

Marc Hotel Gili Trawangan merupakan brand Marc pertama yang dibangun Milestone Pacific Hotels Group. Ke depan Marc Hotel juga akan dibangun di Bali, Jakarta, Medan, dan sejumlah kota besar lainnya.

Sebelumnya, Milestone Pacific Hotels Group (MPHG) telah sukses dengan brand MaxOne Hotels, Zia, dan Nite & Day Hotels, yang 34 hotelnya tersebar di Indonesia.

Berbekal itu, Donik mengatakan, pelayanan dan kenyamanan tamu menjadi prioritas utama.

Marc Hotel Gili Trawangan menyediakan 52 kamar, terdiri dari Chamber Room dan Chamberilain Room yang di desain dengan konsep alami namun modern.

Resto di Marc Hotel Gili Trawangan.

Breeze Bar & Resto tersedia di lobby di desain dengan konsep lumbung khas Sasak Lombok, dengan kapasitas lebih dari 100 orang.

"Resto kami Breeze Bar & Resto, juga bisa menjadi tempat yang pas dan ideal untuk deal bisnis," kata Donik.

Yang nggak kalah asyik, kolam renang Marc Hotel Gili Trawangan dibangun di bagian atas, membuat view pantai dan perpaduan Sunset maupun Sunrise bisa dinikmati lebih indah.

Marc Hotel Gili Trawangan sudah mulai buka sejak Desember 2018 lalu.

Lokasinya yang berada di dekat pelabuhan Gili Trawangan memudahkan tamu mengakses hotel ini.

Chamber Room di Marc Hotel Gili Trawangan.

Mau berlibur di Gili Trawangan? Pilih Marc Hotel Gili Trawangan dan nikmati eksotisme Gili Trawangan dengan penuh kenyamanan. MP04/Inforial
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Marc Hotel Gili Trawangan, Cara Beda Nikmati Eksotisme Tiga Gili

Trending Now