Bung Nuri Gerakan Kaum Milenial Punya Skill

Redaksi
Kamis, Februari 21, 2019 | 17.24 WIB Last Updated 2019-02-21T09:24:58Z
PEMUDA INSPIRATIF. Kegiatan dialog bersama Bung Nuri, dihadiri ratusan mahasiswa di Mataram. (Foto: Ari Hariyati)

MATARAM - Pemuda inspiratif kota Mataram, Subuhunnuri mendorong kaum milenial menggali potensi serta skill yang mereka miliki.

Skill sebagai bentuk potensi diri yang harus dikembangkan oleh generasi muda saat ini untuk menyongsong masa depan.

"Skill yang jelas akan berpengaruh bagi dunia industri serta lapangan usaha ke depannya," kata Subhunuri saat berdialog dengan lintas Mahasiswa, Kamis (21/2) di kantor PGRI.

Pemuda kata Bung Nuri sapaan akrabnya dituntut untuk mandiri.

Kemandirian itu dimulai dari langkah berani melakukan spekulasi untuk mengembangkan diri.

"Ini yang penting harus dilakukan kaum milenial," ujarnya.

Selain mendorong kemandirian generasi muda menurut caleg DPR RI dari PAN nomor urut 5 itu mengatakan dialog tersebut juga untuk menyerap masukan serta saran dari generasi muda kekinian.

Ia mengaku masukan serta saran dari mahasiswa itu tentunya akan menjadi satu perhatian tersendiri bagi Bung Nuri sehingga dengan tujuan bisa berbagi atau sharing apa yang bisa dibagikan.

Seperti diketahui sosok Bung Nuri selain sebagai pengusaha yang tergolong sukses di usia masih muda, itu tengah fokus menata karir di dunia politik.

Setelah gagal mencalonkan diri sebagai bakal calon gubernur NTB, Bung Nuri saat ini berlabuh merebut kursi Senayan untuk perwakilan NTB II pulau Lombok.

Bagi Bung Nuri menjadi politisi menjadi satu ladang terbuka luas untuk bisa berbagi bagi masyarakat luas.

Apalagi ketika nantinya dipercaya sebagai wakil rakyat maka apa yang menjadi masukan saat menyerap aspirasi publik akan dijadikan satu prioritas yang menjadi tugas yang harus diselesaikan saat di duduk di kursi Senayan nanti.

Disinggung dengan acara itu bagian dari pola meraih sempati? Bung Nuri mengakui hal tersebut.

Namun menurutnya berdialog langsung dengan generasi muda dilihatnya satu kegitan positif sehingga semua unek unek pemuda dapat didengar langsung.

"Selain sebagai cara meraih simpati tapi yang terpenting kita bisa tau apa saja yang menjadi kebutuhan mereka," pungkasnya. MP05/Ari
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bung Nuri Gerakan Kaum Milenial Punya Skill

Trending Now