Hadiri Mandalika Berdzikir, Gubernur NTB Apresiasi Upaya Ustadz Yusuf Mansur Bangun Ekonomi Pesantren

Redaksi
Jumat, Februari 22, 2019 | 23.58 WIB Last Updated 2019-02-22T15:59:07Z
MANDALIKA BERDZIKIR. Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah (dua dari kiri) bersama Ustadz Yusuf Mansur (empat dari kiri), saat menghadiri Mandalika Berdzikir di Masjid Nurul Bilad, KEK Mandalika, Lombok Tengah. (Foto: Humas Pemprov NTB)


LOMBOK TENGAH - Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr H Zulkieflimansyah menghadiri acara Mandalika Berdzikir, Jumat (22/2) di Masjid Nurul Bilad, kawasan KEK Mandalika, Lombok Tengah.

Kegiatan yang turut menghadirkan Ustadz Yusuf Mansur ini dibanjiri warga NTB yang memadati Kawasan KEK Mandalika.

Gubernur Zul mengapresiasi kedatangan sahabat lamanya, Ustadz Yusuf Mansur, yang akan menghabiskan waktunya di Nusa Tenggara Barat.

Gubernur juga mengapresiasi Ustadz Yusuf yang ingin membangun ekonomi pondok pesantren, menggenjot spirit anak muda agar memiliki bisnis yang luar biasa.

"Mudah-mudahan dengan kita punya tokoh agama yang punya bisnis yang bagus, kita bisa jadikan contoh bahwa umat Islam ini bisa punya tanah di atas," ujar Gubernur Zul.

Gubernur Zul berharap agar Pondok Pesantren yang ada di Lombok paham ilmu keuangan sehingga masyarakat dapat berinvestasi di Lombok sendiri.

"Saya mendambakan agar pondok-pondok kita, pesantren-pesantren kita juga paham ilmu accounting dan finance. Saat ini mungkin banyak investasi berasal dari negara luar tapi suatu saat Insha Allah investasi harta kekayaan ini dimiliki oleh putra Lombok Tengah sendiri," katanya.

Doktor Zul juga berpesan kepada masyarakat agar menyikapi politik saat ini normal dan tidak secara berlebihan.

"Boleh partai berbeda, boleh calon legislatif berbeda, boleh calon presiden kita berbeda tapi kehangatan ukhuwah diantara kita tidak boleh luntur," katanya. MP05/Ari

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Mandalika Berdzikir, Gubernur NTB Apresiasi Upaya Ustadz Yusuf Mansur Bangun Ekonomi Pesantren

Trending Now