Jaringan Santri NTB Nyatakan Sikap Dukung Jokowi-Amin di Pilpres 2019

Redaksi
Jumat, Februari 22, 2019 | 14.46 WIB Last Updated 2019-03-24T09:58:17Z
DUKUNG JOKOWI AMIN. Para santri di NTB yang tergabung dalam Jaringan Santri NTB saat menggelar deklarasi dukungan untuk Capres-Cawapres No Urut 01, Jokowi-Amin. (Foto: Istimewa)


MATARAM - Organisasi Jaringan Santri NTB mengadakan bedah buku berjudul buku "Peradaban Sarung " di dua Ponpes di Kabupaten Lombok Timur.

Dalam kegiatan tersebut organisasi Jaringan Santri NTB juga menggelar deklarasi untuk mendukung Capres dan Cawapres Nomor Urut 01, Joko Widodo dan KH. Makruf Amin, dalam Pilpres 2019.

Dua ponpes ini berada di Ponpes Thohir Yasin, Desa Lendang Nangka, Kecamatan Masbagik, dan di Ponpes Riyadlul Falah, Desa Aik Perape, Kecamatan Aikmel.

Di Ponpes Thohir Yasin, pimpinan Ponpes Ust Ahmad Fatoni menyampaikan bahwa bedah buku oleh Achmad Dofir Zuhri dan Prof. Samsudin yang dilaksanakan oleh organisasi Jaringan Santri NTB merupakan rangkaian dari perayaan Ulang Tahun Ponpes yang ke 29.

"Ini rangkaian dari perayaan Ulang Tahun Ponpes Thohir Yasin ke 29." Ujar Ust. Ahmad Fatoni.

Ia berpesan kepada para santri di Ponpes Thohir Yasin agar memiliki cita-cita yang besar. Karena menurutnya, kiprah santri di tengah masyarakat sudah banyak yang teruji untuk kemaslahatan umat.

"Sebagai seorang santri harus memiliki cita-cita besar karena santrilah yang kenal atau yang mengetahui kondisi umat," ujar Ahmad Fatoni.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaringan Santri NTB Nyatakan Sikap Dukung Jokowi-Amin di Pilpres 2019

Trending Now