KNPI Lombok Timur Salurkan Bantuan Sarana Olahraga ke Sejumlah Organisasi Kepemudaan

Redaksi
Senin, Februari 25, 2019 | 18.06 WIB Last Updated 2019-02-25T10:06:00Z
Sekjen KNPI Lombok Timur, Asri Mardiyanto. (Istimewa)


LOMBOK TIMUR - DPD KNPI Lombok Timur menyalurkan sarana dan peralatan olahraga kepada 35 perwakilan organisasi   Pemuda Desa di Kecamatan Pringgabaya dan Kecamatan Suela, Lombok Timur.

Bantuan diserahkan oleh Sekjen KNPI Lotim, Asri Mardianto, Senin (25/2) berupa Bola Sepakbola, serta Bola Takrow beserta Net.

“Kami berharap sepenuhnya bahwa dengan telah dibantunya organisasi Pemuda tersebut khususnya pemuda dapat digunakan secara maksimal pula oleh para pemuda olahraga serta tentunya untuk kegiatan kepemudaan di lingkungannya masing,” kata Asri Mardianto di hadapan forum pemuda yang hadir.

Asri mengatakan, saat ini baru hal tersebut yang bisa disalurkan KNPI Lotim, namun ke depan ia tetap akan melakukan dan memberikan perhatian yang luar biasa untuk menjamin kegiatan positif para pemuda.

"Kita akan terus perhatikan dan dampingi secara berkala. Harapan kami dengan sarana olahraga ini para pemuda bisa tetap berkontribusi positif bagi lingkungannya di berbagai bidang melalui kegiatan sosial, agama, dan kemasyarakatan" tukas Asri yang juga Caleg DPRD Lombok Timur dari PDI Perjuangan Dapil V Lombok Timur.

Salah seorang perwakilan pemuda, Ustazd Burhan menyambut baik bantuan dan perhatian tersebut.

"Kepercayaan ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami, tentunya kami akan menjalankan kegiatan nantinya," katanya.

Ia juga mengatakan, para pemuda berharap Sekjen KNPI Lombok Timur yang juga calon wakil rakyat itu, bisa sukses meraih suara dalam Pileg 17 April 2019 mendatang.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KNPI Lombok Timur Salurkan Bantuan Sarana Olahraga ke Sejumlah Organisasi Kepemudaan

Trending Now