Puncak MRSF 2019 di Lombok Tengah Bakal Seru, Diramaikan Ribuan Millennials

MandalikaPost.com
Kamis, Februari 28, 2019 | 23.00 WIB Last Updated 2019-02-28T16:41:52Z
SALAM MILLENNIAL. Kasatlantas Polres Lombok Tengah AKP Suherdi bersama para perwakilan instansi terkait dan pelajar kaum millennials berfoto bersama usai rapat akhir persiapan Millennials Road Safety Festival (MRSF) 2019. (Foto: Abd Rahim)


LOMBOK TENGAH - Puncak event Millennials Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang akan digelar Minggu 3 Maret di Alun-Alun Tastura, Kota Praya, Lombok Tengah, dipastikan bakal diramaikan ribuan pelajar dan kaum millennials dengan beragam kegiatan.

Antusiasme para millennials juga tampak saat menghadiri rapat persiapan akhir MRSF 2019, Kamis (28/2) di RRU Kantor DPRD Lombok Tengah.

Hadir dalam rapat, Waka Polres Lombok Tengah, Kapolsek sejajaran Polres Loteng, jajaran Satlantas Lombok Tengah, Kadis Pora Lombok Tengah, Kadis Pendidikan Lombok Tengah, Kadishub Lombok Tengah, Kasat Pol PP, sejumlah perwakilan Kepala Sekolah tingkat SMP dan SMA, SMK, dan perwakilan Ponpes.

"Dalam rapat itu setidaknya MRSF 2019 di Alun-Alun Tastura akan melibatkan sekitar 8 ribu peserta yang umumnya pelajar dan generasi millennial," kata Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Suherdi, Kamis (28/2) saat dijumpai usai rapat.


Menurut Suherdi, dalam kegiatan yang mendorong kesadaran kaum millenials terkait pentingnya keselamatan berkendara ini, juga akan disediakan bermacam hadiah melalui kupon undian bagi para peserta.

Pendistribusian kupon undian ke sekolah-sekolah di Lombok Tengah sudah dilakukan dengan sejumlah 7.600 kupon undian. Termasuk juga pendistribusian Kaos Millennial ke Instansi dan Sekolah yang ada, sekitar 1.683 kaos.

Selain itu, sejumlah hadiah dari partisipasi sumbangan tambahan hadiah dari SMAN 4 Praya yaitu dua ekor Kambing,  dan dari SMAN 2 Praya  satu ekor Kambing, serta PGK Lombok Tengah/Paguyuban Bikers dan HIMASTA satu ekor Kambing.

"Acaranya pasti seru. Jadi kami ajak anak-anak muda generasi milenial dan masyarakat Loteng umumnya untuk mari sama-sama kita sukseskan MRSF 2019 tanggal 3 Maret nanti di Alun-Alun Tartura," kata Suherdi. MP04/Abd Rahim

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puncak MRSF 2019 di Lombok Tengah Bakal Seru, Diramaikan Ribuan Millennials

Trending Now