Purwaningsih Sutiarti Bangga dengan Festival Lombok Bepayasan

Redaksi
Minggu, Februari 10, 2019 | 22.01 WIB Last Updated 2019-02-10T14:01:16Z
Purwaningsih Sutiarti bersama sejumlah talent dalam Festival Lombok Bepayasan 2019, di Taman Budaya NTB.(Foto:Istimewa)


MATARAM - Desainer yang juga owner Tara Tami Fashion, Purwaningsih Sutiarti, mengapresiasi gelaran event Ownbeat Art Festival Lombok Bepayas 2019.

Hadir dalam malam puncak Lombok Bepayas 2019, di Taman Budaya NTB, di Kota Mataram, Sabtu (9/2), Purwaningsih mengaku bangga dengan kreativitas dan inovasi generasi muda dan kaum perempuan Lombok, NTB.

Purwaningsih mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan salah satu wadah kreasi sekaligus menjadi warna lain promosi pariwisata Lombok, NTB.

"Saya bangga. Kegiatan seperti ini merupakan salah satu wadah kreasi sekaligus menjadi warna lain promosi pariwisata Lombok. Kegiatan ini memberi warna lain dari pariwisata Lombok," katanya.

Menurut Caleg DPR RI dari Partai Golkar Nomor Urut 5 dapil NTB II/Pulau Lombok, promosi pariwisata dapat juga dilakukan tidak hanya dari wisata alam, tetapi salah satunya juga dari wisata budaya, antara lain dari kain tenun.

Menurutnya, event Ownbeat Art Festival Lombok Bepayasan merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan kain tenun Lombok di tingkat nasional.

"Untuk itu, kegiatan festival dan lomba sejenis perlu terus digelar ke depan," pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Purwaningsih Sutiarti Bangga dengan Festival Lombok Bepayasan

Trending Now