Sambut Ramadhan, IHKA Gelar Bersih-Bersih di Islamic Center NTB 

MandalikaPost.com
Sabtu, April 13, 2019 | 14.51 WIB Last Updated 2019-04-13T06:53:10Z
ISLAMIC CENTER NTB. Jajaran IHKA NTB bersama  AHM, ACE dan IHGMA menggelar kegiatan bersih - bersih di Islamic Center NTB. (Foto: Aryati Astini)

MATARAM - Indonesia Housekeepers Association (IHKA) NTB beserta AHM, ACE dan IHGMA menggelar kegiatan bersih - bersih di Masjid Hubbul Wathan, Kompleks Islamic Center NTB, Sabtu (13/4), di Kota Mataram.

Kegiatan bersih- bersih di salah satu ikon pariwisata di NTB ini  dilakukan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan yang melibatkan 240 orang dari 42 hotel yang tergabung di IHGMA, ACE NTB, dan dari IHKA.

Sekretaris IHKA, Emil Jehabut mengatakan, IHKA merupakan organisasi yang menaungi seluruh housekepers di Indonesia termasuk di NTB.

"Kita menghadirkan standar kebersihan yang ada di hotel dibawa ke tempat ibadah, tempat publik. Jadi kegiatan ini kegiatan yang biasa dilakukan setiap tahun," katanya, di sela kegiatan.

Emil menambahkan, yang dibersihkan adalah seluruh area yang ada di Islamic Center baik itu di dalam mimbar Masjid hingga halaman, sampai Basement Masjid.

Hal Senada juga dikatakan oleh Ketua Asosiasi Hotel Mataram (AHM) Ernanda D Broto yang juga merupakan General manager di Golden Palace Hotel Lombok.

Menurut Ernanda, IC dipilih sebagai lokasi kegiatan karena memang IC merupakan ikon  Pariwisata Halal dari NTB khususnya Lombok.

"Dengan adanya kegiatan ini, kita ingin tunjukan kepada khalayak ramai terlebih di luar sana bahwa kami disini sudah bangkit pasca gempa. Kami berharap agar Pariwisata bisa bangkit dimulai dengan membersihkan ikon NTB ini," katanya. MP05/Ari
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Ramadhan, IHKA Gelar Bersih-Bersih di Islamic Center NTB 

Trending Now