Anggota Posramil Lambu Bergotong Royong Bantu Korban Kebakaran Rumah di Bima

MandalikaPost.com
Minggu, Juni 23, 2019 | 22.23 WIB Last Updated 2019-06-23T14:23:08Z
KEBAKARAN. Anggota Posramil Lambu  bersama masyarakat membersihkan sisa-sisa bekas musibah kebakaran di rumah warga di Desa Lanta Barat, Kecamatan Lambu, Bima. (Foto: Istimewa)

BIMA - Kepedulian sosial jajaran Kodim 1608/Bima sangat nampak mengalir di tengah-tengah masyarakat. Pasca terjadinya kebakaran rumah milik Syamsudin warga RT 12 RW 06 Dusun Kore, Desa Lanta Barat, Kecamatan Lambu yang terjadi Sabtu malam (22/6), anggota Posramil Lambu dipimpin Danposramil Peltu Ilham, langsung membantu masyarakat membersihkan puing-puing sisa kebakaran rumah warga tersebut, pada Minggu (23/6).

Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra mengatakan, gotong-royong yang dilakukan anggota Posramil Lambu dengan melakukan karya bakti dan pembersihan puing-puing sisa kebakaran diharapkan bisa membantu meringankan beban warga yang menjadi korban.

Dandim menuturkan bahwa kegiatan karya bakti yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpati kepada korban yang terkena musibah kebakaran tersebut.

"Dengan adanya pembersihan puing-puing bekas kebakaran ini, masyarakat yang tempat tinggalnya menjadi korban musibah kebakaran merasa terbantu dan diharapkan mereka dapat segera memperbaiki tempat tinggalnya kembali," kata Dandim Bambang.

Bantuan ini pun disambut gembira oleh korban. Seperti disampaikan anggota Posramil sebelumnya yang rumah korban ludes terbakar.

Dandim sangat berterima kasih kepada masyarakat atas bantuannya membersihkan puing-puing kebakaran yang menimpa tempat tinggal korban.

"Semoga dengan bantuan dan partisipasi masyarakat bersama anggota Posramil ini dapat menambah soliditas TNI dan masyarakat," kata Dandim Bambang.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Posramil Lambu Bergotong Royong Bantu Korban Kebakaran Rumah di Bima

Trending Now