Ayo Ikut Ramaikan !!, Jalan Sehat dan Sepeda Santai Berhadiah Menarik Menyambut Hari Bhayangkara

MandalikaPost.com
Sabtu, Juni 29, 2019 | 00.42 WIB Last Updated 2019-06-29T03:13:42Z
Jalan Sehat & Sepeda Santai,Polda NTB menyambut Hari Bhayangkara, Minggu 30 Juni 2019. 

MATARAM - Memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73, Polda NTB menggelar event Jalan Sehat & Sepeda Santai 2019 dengan beragam hadiah menarik.

Kapolda NTB, Irjen Pol Drs Nana Sudjana mengatakan, kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ini juga akan dirangkai dengan deklarasi NTB Damai bersama Gubernur dan unsur Forkopimda NTB serta elemen masyarakat lainnya.

Selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara, hal ini dilakukan untuk memperkuat silaturahmi, sinergitas dan soliditas Polri dengan Forkopimda dan masyarakat di NTB.

"Sinergitas dan Soliditas dengan Forkopimda tetap kita perkuat dan peningkatan kerjasama dengan para tokoh agama,  masyarakat, pemuda, LSM dan Mahasiswa juga kami lakukan terus  dalam mewujudkan situasi dan kondisi daerah Nusa Tenggara Barat ini aman dan kondusif," tegas Kapolda NTB Irjen Pol Drs Nana Sudjana.

Sementara terkait kegiatan, Kabid Humas Polda NTB, AKBP Purnama SIK mengatakan, Jalan Sehat & Sepeda Santai akan digelar pada Minggu pagi (30/6) di Mataram.

“Start dan Finish akan dipusatkan di lapangan Gajah Mada Polda NTB," katanya.


Beragam hadiah menarik yang disiapkan antara lain Sepeda Motor, Sepeda Gunung, dan sejumlah barang elektronik seperti Kulkas, Televisi, Mesin Cuci dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, untuk mendaftar di kegiatan ini sama sekali tidak dipungut biaya alias gratis. Kupon undian akan diberikan pada saat peserta mencapai Finish.

“Masyarakat bisa ikut meramaikan kegiatan ini. Selain bisa sehat juga dapatkan kesempatan meraih beragam hadiah menarik yang sudah disiapkan Polda NTB,” katanya.

Purnama mengatakan, kegiatan tersebut juga akan diisi dengan Deklarasi NTB Damai yang rencananya akan dipimpin Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah dan unsur Forkopimda lainnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ayo Ikut Ramaikan !!, Jalan Sehat dan Sepeda Santai Berhadiah Menarik Menyambut Hari Bhayangkara

Trending Now