Kasad Jenderal Andika Prakasa akan Berkunjung ke Lombok, Korem 162/WB Lakukan Persiapan

MandalikaPost.com
Selasa, Juli 30, 2019 | 18.12 WIB Last Updated 2019-07-30T10:12:18Z
APEL OLAHRAGA. Danrem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani bersama jajaran usai apel olahraga di Makorem 162/WB, Mataram. (Foto: Penrem 162/WB)


MATARAM - Korem 162/WB dan jajaran tengah menggelar sejumlah persiapan untuk menyambut kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Prakasa ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Hari ini, saya sengaja mengambil apel olahraga selain untuk olahraga bersama, juga untuk mengingatkan dan mengecek kesiapan personel dalam rangka menyambut rencana Kunker Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Andika Perkasa di wilayah Pulau Lombok," kata Danrem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani, Selasa (30/7) saat memimpin apel olahraga di lapangan Makorem 162/WB, Mataram.

Danrem menjelaskan, Kasad Jenderal TNI Andika Pratama akan berkunjung ke Lombok selama tiga hari, 6 - 8 Agustus mendatang.

Sejumlah kegiatan akan dilakukan dalam kunjungan ini. Antara lain memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, meresmikan bangunan TK Kartika Gebang, peninjauan dan memberikan bantuan bagi korban gempa.

Selain itu Kasad juga akan hadir dalam penutupan TMMD ke 105 Kodim 1615/Lombok Timur.

"Untuk itu, seluruh personel yang terlibat langsung maupun tidak langsung agar menyiapkan lokasi yang akan dikunjungi dan memberikan sambutan yang terbaik layaknya anak kepada bapaknya dengan harapan kehadiran Kasad di Lombok membawa kesan yang baik," tegas Danrem Rizal.

Apel olahraga di Makorem 162/WB diikuti seluruh anggota Korem 162/WB dan jajaran se-Garnizun Mataram.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem Rizal juga mengajak anggotanya agar selalu bersyukur atas nikmat kesehatan, kesempatan dan karunia yang diberikan sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik, bisa berintraksi dengan keluarga sahabat dan rekan kerja.

Sebelum melaksanakan lari jalanan, anggota Jasrem 162/WB mengambil alih untuk senam pagi dan pemanasan.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian perlengkapan personil pendukung dalam rangka kunjungan kerja Kasad Agustus mendatang. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasad Jenderal Andika Prakasa akan Berkunjung ke Lombok, Korem 162/WB Lakukan Persiapan

Trending Now