Mau Curhat Soal Koperasi dan UMKM di NTB ?, Ketemu Langsung Gubernur dan Wagub di Jangzulmi Yuks !!

MandalikaPost.com
Sabtu, Juli 06, 2019 | 21.41 WIB Last Updated 2019-07-06T13:50:24Z
Karo Humas dan Protokoler Pemprov NTB, Najamuddin Amy. (Kolase/Istimewa) 

MATARAM - Masyarakat NTB yang ingin curhat atau memberi masukan ke pemerintah terkait Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), bisa langsung menyampaikannya ke Gubernur NTB Dr H Zulkieflimansyah dan Wagub Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah.

Ya, Jumat 12 Juli 2019 nanti, forum dialog publik Jumpa Bang Zul dan Ummi Rohmi (Jangzulmi) kembali digelar Pemprov NTB di lapangan Bumi Gora, Kantor Gubernur NTB.

"Jumpa Bang Zul dan Ummi Rohmi (Jangzulmi) sebagai Public Communication Space dan terobosan baru pada masa kepemimpin Bang Zul dan Ummi Rohmi akan kembali menyapa Warga NTB, Jumat 12 Juli 2019 nanti," kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTB, Najamuddin Amy, Jumat (5/7) di sela-sela kesibukannya mengikuti Diklat Pim Tingkat II, di BPSDM NTB.



Seperti biasa, dalam forum Jangzulmi Gubernur Bang Zul dan Wagub Ummi Rohmi akan hadir langsung menyapa dan berdialog akrab dengan warga NTB di forum tersebut.

Menurut Najamuddin, tema yang diangkat dalam Jangzulmi kali ini adalah pembangunan bidang Koperasi dan UMKM di NTB.

"Pada momen itu juga akan diserahkan Bantuan Jaminan Hidup (Jadup) dari Dinas Sosial Provinsi NTB, selain itu juga membahas beberapa issu strategis lainnya yang mengemuka," kata Najamuddin.

Jangzulmi merupakan program inovatif Pemprov NTB yang didedikasikan untuk menghapus sekat dan kebuntuan komunikasi antara masyarakat dan pimpinan daerah.

Masyarakat bisa langsung menyampaikan keluh kesah, kritik konstruktif, dan saran membangun, langsung kepada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

Seluruh pimpinan OPD dan Stakeholdes terkait akan dihadirkan untuk menjaring berbagai masukan serta pengaduan masyarakat NTB dan langsung memberikan solusi dan jawaban.

"Kami sangat berharap seluruh masyarakat NTB, termasuk saudara-saudara kita di pulau Sumbawa dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini," kata Najamuddin. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mau Curhat Soal Koperasi dan UMKM di NTB ?, Ketemu Langsung Gubernur dan Wagub di Jangzulmi Yuks !!

Trending Now