Farin Resmi Pegang Komando Partai Gerindra Lombok Barat

MandalikaPost.com
Minggu, Agustus 04, 2019 | 16.01 WIB Last Updated 2019-08-04T08:01:01Z
GERINDRA. Ketua DPD Partai Gerindra NTB, H Ridwan Hidayat menyerahkan pataka Gerindra kepada Ketua DPD Partai Gerindra Lombok Barat, Nauvar Furqony Farinduan. (Istimewa) 


LOMBOK BARAT - Nauvar Furqony Farinduan resmi memegang tingkat komando sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lombok Barat.

Pelantikan jajaran kepengurusan DPD Partai Gerindra Lombok Barat, di gelar Minggu (4/8) di Gedung Pengendali mutu Kemenag NTB.

Dalam kepengurusan yang baru dilantik ini Nauvar Furqony Farinduan atau akrab disapa Farin sebagai Ketua, dengan Sekretaris Hj Nurhidayah, dan Bendahara Romi Rahman.

Pelantikan dihadiri oleh Ketua DPD Gerindra NTB H Ridwan Hidayat dan Sekretaris DPD Gerindra NTB Ali Utsman Ahim.

Usai pelantikan, Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Barat, Nauvar Furqony Farinduan menyampaikan apresiasi kepada DPP Partai Gerindra dan DPD Partai Gerindra NTB yang sudah memberikan amanah kepada dirinya untuk menorehkan prestasi di Partai Gerindra ini. 

Ia menyatakan, amanah dan kepercayaan yang diberikan partai akan dilaksanakan dengan baik, untuk kesejahteraan, keadilan dan kemakmuran masyarakat.

"InsyaAllah kami bekerja untuk masyarakat," tegas Farin.

Menurutnya, partai politik merupakan sebuah alat atau instrumen  yang mana tujuan hakikinya,  mewujudkan masyarakat yang sejahtera adil dan makmur. Sehingga sebagai pengurus partai memiliki tanggungjawab sosial.

"Jangan lupa dari mana kita berada. Sebagai pengurus kita harus meciptakan iklim yang kondusif,"  katanya.

Dikatakan, eksistensi partai politik  terekam oleh masyarakat. Oleh karena itu, ia berharap kepercayaan ini harus dijalankan dengan baik.

"Amanah, kepercayaan, mimpi dan  cita-cita semua untuk mensejahterakan masyarakat," katanya.

Ia berharap  agar fraksi Partai Gerindra Lombok Barat terutama anggota dewan terpilih untuk tetap fokus  dan tetap solid dan bertangungkawab sesuai tugas dan fungsi.

"Kita juga harus responsif terhadap politik nasional," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra NTB H. Ridwan Hidayat menggungkapkan terimakasih atas kehadiran tokoh agama, tokoh masyarakat di acara ini.

"Ini bentuk perhatian kepada kami," katanya.

Ridwan Hidayat miminta kepada pengurus partai Gerindra Lombok Barat periode 2019- 2024 agar melakukan konsolidasi internal dan eksternal.

"Para pengurus dan dewan terpilih sering turun ke masyarakat, bangun silaturahmi ke tokoh masyarakat," katanya.

Pengurus yang baru juga diminta untuk segera membentuk kepengurusan di tingkat PAC dan ranting.

"Kader Gerindra harus menjadi contoh lokomotif pembangunan di Lombok Barat," katanya.

Ia juga menekankan agar Fraksi Partai Gerindra dan dewan yang terpilih bisa menunaikan semua janji-janji yang sudah disampaikan ke masyarakat. MP/Abdul Rahim

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Farin Resmi Pegang Komando Partai Gerindra Lombok Barat

Trending Now