Supervisi Operasi Kanker, Tim Bedah RS Dharmais Berkunjung ke RSUD Provinsi NTB

MandalikaPost.com
Minggu, Agustus 04, 2019 | 12.47 WIB Last Updated 2019-08-04T04:47:26Z
SUPERVISI. Direktur RSUD Provinsi NTB dr H Lalu Hamzi Fikri bersama Tim Bedah RS Dharmais yang dipimpin dr Bayu Brahma, di RSUDP NTB. 


MATARAM - Tim bedah onkologi dari Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta, berkunjung ke RSUD Provinsi NTB.

Tim yang dipimpin dr. Bayu Brahma, SpB (K) Onk, melakukan kegiatan Supervisi Operasi Super Microsurgery untuk kasus Limfadema pada Kanker Payudara, serta Operasi Microsurgery untuk kasus Kanker Lidah, bersama dr. Ramses Indriawan SpB. Onk, beserta Tim onkologi RSUD Provinsi NTB.

Kasubag Humas RSUD Provinsi NTB, Solikin menjelaskan, Tim Bedah RS Dharmais tiba di Mataram pada Jumat (2/8), dan langsung diterima oleh Wadir Pelayanan dr H. Rusdhy Hamid, Sp. OG (K) MARS beserta jajaran Direksi di Main Hall RSUDP NTB.

"Selanjutnya rombongan melakukan tindakan di ruang Instalasi Bedah Sentral untuk melakukan tindakan. Ini dalam rangka kegiatan supervisi," kata Solikin, Sabtu (3/8) di Mataram.

Menurut Solikin, kegiatan supervisi dan tindakan operasi Super Microsurgery untuk kasus Limfadema pada Kanker Payudara, serta Operasi Microsurgery untuk kasus Kanker Lidah, berjalan dengan baik dan lancar.

Tim Bedah RS Dharmasi kemudian bertemu dan jamuan dan bincang ringan bersama Direktur RSUD Provinsi NTB dr H. Lalu Hamzi Fikri, MM., MARS , pada Sabtu (3/8). Pertemuan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan serta foto bersama.

"Harapannya semoga RSUD Provinsi NTB tetap mengupgrade ilmu sebagai rumah sakit pendidikan dan selalu dapat memberikan pelayanan terbaik untuk warga NTB sebagai ikhtiar mewujudkan NTB Gemilang," kata Solikin. MP/Abdul Rahim
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Supervisi Operasi Kanker, Tim Bedah RS Dharmais Berkunjung ke RSUD Provinsi NTB

Trending Now