Pemilihan Ketua dan Pengurus Baru, PGRI NTB Segera Gelar Konferensi Daerah

MandalikaPost.com
Kamis, Oktober 10, 2019 | 14.09 WIB Last Updated 2019-10-12T06:09:29Z
Plt Ketua PGRI NTB, Drs Sahnan.

MATARAM - Jajaran Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi NTB, segera menggelar Konferensi Daerah pada Minggu (13/10) hingga Senin (14/10) di Mataram.

Plt Ketua PGRI NTB, Drs Sahnan mengatakan Konferda digelar untuk memilih Ketua dan pengurus PGRI NTB periode 2019-2024.

"Kita akan gelar konferensi untuk pemilihan Ketua dan jajaran Pengurus baru,"kata Sahnan yang juga Kepala SMAN 2 Mataram ini.

Dijelaskan, sebelumnya Ketua PGRI NTB Drs H Ali Rahim sudah terpilih menjadi Sekretaris Jenderal PB PGRI pusat, dua bulan yang lalu.

"Sehingga sisa masa jabatan beliau sampai dengan bulan Desember, tidak boleh merangkap dua jabatan. Sehingga ditunjuklah saya sebagai Plt Ketua PGRI NTB sekaligus juga saya Ketua MKKS Kota Mataram," jelasnya.

Menurutnya, untuk memilih Ketua dan Pengurus PGRI NTB definitif periode 2019-2024 akan diadakan konferensi PGRI tanggal 13-14 Oktober di Mataram.

"Agendanya selain menyusun program, adalah untuk memilih Ketua dan kepengurusan yang baru. Mudah-mudahan berjalan lancar supaya terpilih pengurus yang baru sehingga nanti lahir dengan wajah yang baru dengan semangat baru dan prestasi yang baru di PGRI NTB," katanya. MP/Abdul Rahim
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemilihan Ketua dan Pengurus Baru, PGRI NTB Segera Gelar Konferensi Daerah

Trending Now