Dekatkan Layanan, Yamaha Buka Pameran dan Service Kunjung di Wilayah Lombok

MandalikaPost.com
Jumat, September 25, 2020 | 17.47 WIB Last Updated 2020-09-25T13:00:07Z
Pengendara Yamaha N-Max usai mengunjungi Service Kunjung Yamaha di Mataram.  

MATARAM - Yamaha terus meningkatkan layanan konsumen. Di masa adaptasi new normal kali ini, Yamaha Area Lombok membuka pameran dan Service Kunjung Yamaha (SKY) di sejumlah lokasi di wilayah pulau Lombok, NTB.

Layanan ini digelar Yamaha Area Lombok untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pembelian sepeda motor Yamaha. Selain itu untuk memberikan pelayanan perawatan kendaraan bagi konsumen yang tidak sempat untuk pergi ke bengkel resmi Yamaha,"

“Kegiatan ini rutin kami buat agar supaya konsumen baru ataupun yang akan menservis kendaraan Yamahanya tidak perlu jauh - jauh datang ke dealer, tapi bisa langsung saja datang ke lokasi aktivitas yang terdekat dari rumahnya,” kata Branch Manager Sales Yamaha Area Lombok, Verdhy Govianto.

Service Kunjung Yamaha (SKY) yang digelar Yamaha Area Lombok, di Mataram.

Ia menjelaskan, layanan pameran dan service kunjung ini digelar sepanjang bulan September 2020. Layanan serupa juga sudah sukses digelar pada Juli 2020 lalu.

"Layanan dibagi dalam dua aktivitas, untuk aktivitas pameran swalayan diselenggarakan di Kelurahan Majeluk, Kekalik dan Labuapi. Sedangkan Untuk Service Kunjung Yamaha (SKY) dilaksanakan di area Lombok," jelasnya.

Verdhy menambahkan, Yamaha akan terus meningkatkan pelayanan bagi konsumen yang belum sempat hadir ke Dealer resmi Yamaha.

"Tentu setiap layanan Yamaha kita utamakan kualitas yag terbaik. Dan pelaksanaan tiap layanan ini juga kami terapkan standar protokol kesehatan," kata Verdhy.

Dengan adanya aktivitas tersebut, diharapkan para konsumen bisa semakin dekat dengan Yamaha.

Yamaha Gaspolll .. !!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dekatkan Layanan, Yamaha Buka Pameran dan Service Kunjung di Wilayah Lombok

Trending Now