Aurelie Moeremans Akui Pernah jadi Klepto Saat Masih Kecil

MandalikaPost.com
Kamis, Mei 23, 2024 | 20.39 WIB Last Updated 2024-05-23T12:39:24Z
Aurelie Moeremans Akui Pernah jadi Klepto Saat Masih Kecil (Foto: Instagram/aurelie)

MANDALIKAPOST.com - Aurelie Moeremansmenceritakan tentang kehidupan masa kecilnya saat menjadi bintang tamu di Podcast PWK yang dipandu oleh Praz Teguh. 


Di konten tersebut dia mengaku pernah menjadi klepto saat masih kecil.



Kala itu dia masih menetap di Belgia bersama keluarganya.


Klepto sendiri merupakan kondisi mental di mana seseorang tidak mampu menahan dorongan untuk mengambil barang tanpa izin. Biasanya orang klepto mengambil barang yang tidak dibutuhkan dan tidak bernilai tinggi. Kondisi ini juga masuk dalam kategori gangguan jiwa.


Aurelie menceritakan dirinya mengidap klepto awalnya karena mengamati anggota keluarganya. Ia melihat kebiasaan sang ibu yang suka mengambil barang orang lain tanpa izin.


"Jadi di Belgia suka ada patung Bunda Maria, terus orang suka ngasih kalung atau uang, nah mama kayaknya nggak nangkep tuh konsepnya, terus aku masih kecil lihat mama ngambil uang, kalung, padahal pas kecil aku mikir kayaknya ada yang salah nih," ujar Aurelie, dikutip Kamis (23/5/2024).


Kejadian tersebut bukan terjadi sekali saja, saat Aurelie les balet, ia menemukan sebuah CD di majalah milik studio les balet. Karena jarang dibelikan kado, ia pun menginginkan CD tersebut.


"Aku mau ngetes mama sebenernya, mama ambil nggak yah kalau aku minta terus awalnya mama kayak yang jangan itu punya mereka, terus mama mikir lagi, terus diambil," jelas Aurelie.


"Terus aku mikir, wah seru ya ngambil sesuatu yang bukan punya kita," ujar Aurelie.


Sejak saat itu ia jadi tertarik mengambil barang milik teman-temannya hingga akhirnya terbiasa. Ia mengakui barang teman-temannya yang diambil tidak penting, hanya saja untuk iseng saja.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aurelie Moeremans Akui Pernah jadi Klepto Saat Masih Kecil

Trending Now