Efendi Kusnandar : Bima Esok Harus Berkibar dan Mendunia

MandalikaPost.com
Kamis, Juni 20, 2024 | 17.46 WIB Last Updated 2024-06-20T09:46:43Z
Efendi Kusnandar.


MANDALIKAPOST.com - Pengusaha muda, Efendi Kusnandar menyatakan serius maju dalam Pilkada Kabupaten Bima 2024 mendatang.


Mengusung tagline Bima Berkibar dan Mendunia, Fendi merasa yakin bisa membawa perubahan lebih baik bagi Kabupaten Bima ke depan.


"Bima Berkibar dan Mendunia, itu tagline saya. Dan saya optimistis bisa membawa perubahan lebih baik ke depan," kata Fendi, di sela penyerahan surat rekomendasi di Sekretariat DPD Partai Hanura NTB, Rabu sore 19 Juni 2024.


Fendi menegaskan, keinginannya maju dalam kontestasi politik lima tahunan di Kabupaten Bima lantaran masyarakat Bima dinilainya sangat menginginkan perubahan.


Aspirasi ini ditangkapnya secara langsung saat rutin turun ke masyarakat.


"Masyarakat Bima ingin perubahan. Dari hasil Pemilu Kepala Daerah sebelumnya pun datanya bisa dilihat bawah selama ini pemenangnya selalu meraih suara kurang dari 50 persen. Itu ada yang tiga Calon dan empat Calon," katanya.


Menurutnya, ada beberapa sektor krusial yang harus didorong kemajuannya di Kabupaten Bima. Mulai dari potensi investasi, pendidikan dan kesehatan, serta sektor pertanian secara luas.


"Masalah pertanian saat ini misalnya, harga Jagung terus menurun, harga bawang juga turun. Ke depan, sektor yang menyentuh masyarakat ini yang kita perjuangkan. Termasuk bagaimana mengundang investasi masuk, karena Bima ini punya banyak potensi yang bisa dikembangkan," ujarnya.




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Efendi Kusnandar : Bima Esok Harus Berkibar dan Mendunia

Trending Now