Ini Rahasia Espresso Makeup yang Viral Terlihat Segar di Wajah

MandalikaPost.com
Selasa, Juni 18, 2024 | 21.10 WIB Last Updated 2024-06-18T13:10:25Z

Ini Rahasia Espresso Makeup yang Viral Terlihat Segar di Wajah.


RAMAI di media sosial tren baru yaitu gaya tampilan makeup espresso. Riasan wajah ini membuat tampilan seseorang terlihat cantik natural dengan nuansa coklat di seluruh wajah.


Espresso makeup look populer di jagat maya salah satunya karena Hailey Bieber. Hal ini diungkapkan juga dalam laman Glamour, Hailey pernah tampil ke publik dengan riasan wajah berkonsep espresso makeup look dan tetap flawless, sebab hampir semua makeup yang dipakai bernuansa coklat, bagaimana supaya wajah tetap terlihat segar?.


Pertama tipsnya, menurut Makeup Artist Profesional Olis Herawati, espresso makeup look memang menggunakan semua atribut di makeup tool yang bernuansa coklat, mulai dari eyeshadow, lipstik, hingga bronzer.


Pertama tipsnya, menurut Makeup Artist Profesional Olis Herawati, espresso makeup look memang menggunakan semua atribut di makeup tool yang bernuansa coklat, mulai dari eyeshadow, lipstik, hingga bronzer.


Menariknya, hampir semua orang yang suka makeup punya makeup bernuansa coklat tersebut. Ini berkaitan dengan makeup coklat itu cenderung bersifat netral dan cocok untuk semua jenis style.


"Makeup warna coklat itu banyak yang suka, ya, salah satunya karena paling netral dan cocok untuk semua style pakaian," kata Olis saat ditemui MNC Portal di acara ULTIMA II: Wonderwear Professional Makeup Challenge (WPMC) 2024 di kawasan SCBD Jakarta, Selasa (18/6/2024).


Nah, menjadi pertanyaan sekarang, bagaimana agar makeup serba coklat ini tetap terlihat segar, tidak pucat?


"Kuncinya ada di shine, sudah. Jadi, walaupun nude, tapi kalau shine, tetap elegan, cantik, mempesona," pungkas Olis singkat.


Shine look tersebut bisa dihasilkan dari penggunaan highlighter yang tepat ataupun glitter di eyeshadow. Sama halnya untuk area bibir pun demikian, bisa dikombinasikan dengan glossy lipstik supaya tampilan tetap merona tidak pucat.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Rahasia Espresso Makeup yang Viral Terlihat Segar di Wajah

Trending Now