ISAGO Luncurkan Koleksi Perhiasan Terbaru, Mewah dan Ramah Lingkungan

MandalikaPost.com
Selasa, Juni 25, 2024 | 18.54 WIB Last Updated 2024-06-25T10:54:39Z

ISAGO Luncurkan Koleksi Perhiasan Terbaru, Mewah dan Ramah Lingkungan.


MANDALIKAPOST.com -  ISAGO Jewels dengan bangga memperkenalkan koleksi terbarunya yang menggunakan Lab-Grown Diamonds dan 14K Recycled Gold. Ada tiga koleksi terbaru yang diperkenalkan. 


Tiga koleksi itu mencakup Bow Avenue, koleksi pita yang anggun, Piercing Flatbacks and Clickers, koleksi anting modern dan stylish, serta Linked Bracelets, gelang nylon dengan linked gold yang bisa dipilih secara custom.


Founders ISAGO, Valencia Tanoesoedibjo mengatakan peluncuran koleksi terbaru ISAGO ini juga menjadi bentuk terwujudnya visi misi untuk menciptakan perhiasan yang mewah namun tetap ramah lingkungan.


“Hari ini kita memerkenalkan produk terbaru dan visi kami dalam menciptakan perhiasan mewah yang fashionable dan bermakna,” kata Valencia, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2024).


Sementara itu, koleksi ini tetap terbuat dari lab-grown diamonds dan 14k recycled gold. Pada koleksi perhiasan terbaru ini, ISAGO akan terus mengangkat emas daur ulang 14K dan lab grown diamonds dan tetap berkomitmen terhadap keramahan lingkungan.


Salah satu keunggulan perhiasan ISAGO ini adalah tetap menghadirkan gaya yang stylish dan modern. Tapi juga terjangkau dan bisa digunakan banyak kalangan untuk tetap trendy dan percaya diri.


“Keunggulannya harganya cukup terjangkauh sehingga bisa diakses dengan price point yang cukup murah. Pastinya 14k recyled gold sudah di-consider sebagau fine jewelry, jadi itu salah satu keunggulannya,” kata Valencia.


ISAGO juga bermitra dengan Bumiterra, perusahaan penyedia jasa restorasi hutan yang fokus pada solusi penghapusan karbon dan regenerasi ekosistem berbasis masyarakat dan alam dengan menghijaukan kembali lahan yang telah terdegradasi di Borneo, Kalimantan Barat.


Setelah melakukan perhitungan yang rinci, Bumiterra juga menemukan ISAGO dapat mengurangi dampak seperti konversi lahan, deforestasi, dan penurunan keanekaragaman hayati sebanyak 1,281 kali lebih sedikit dibandingkan dengan produksi perhiasan dari pertambangan konvensional.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ISAGO Luncurkan Koleksi Perhiasan Terbaru, Mewah dan Ramah Lingkungan

Trending Now