Lalu Gita sambut Pj. Gubernur Hassanudin

Ariyati Astini
Minggu, Juni 30, 2024 | 20.14 WIB Last Updated 2024-06-30T12:14:09Z

 

Sambutan Kedatangan Pj Gubernur di Pendopo Gubernur
 NTB





MANDALIKAPOST.com-Kedatangan Penjabat Gubernur NTB Hassanudin beserta istri, di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid (BIZAM) sekitar Pukul 17.30 Wita, Ahad 30/06/24, di sambut langsung Drs. H. Lalu Gita Ariadi dan Ibu Lale Prayatni.


Sambutan meriah dengan rangkaian Seremoni prosesi adat sasak oleh Pengrakse Majelulis Adat Sasak, diawali dengan Tabuhan Gendang Beleq yang di ikuti sambutan pengiring Laskar Sasak dan pertunjukan Tarian Tembolaq Beaq. 


Ucapan selamat datang Oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTB Lalu Gite Ariadi, turut mendampingi dalam Penyambutan beberapa Pejabat Pemprov. NTB dan Kepala Forkopimda Provinsi Nusa Tenggara Barat.


Penjabat Gubernur NTB Pengganti Lalu Gita Ariadi ini merupakan Purnawirawan Berpangkat Bintang dua Mayor Jendral TNI dan sebelumnya sempat menjadi Penjabat jadi Gubernur di Provinsi Sumatra Utara. 


Gelaran penyambutan ini merupakan bentuk penghormatan kepada Penjabat Gubernur Yang baru saja tiba di Lombok dan akan bertugas mengisi jalanya roda Pemerintahan di Provinsi NTB Mulai besok hari.


"Selamat Datang dan Selamat Bertugas Bapak Hassanudin dan Ibu Dessy Hassanudin sebagai Pj. Gebenur NTB dan Pj. Ketua TP PKK NTB yang Baru"ujar Gita dalam sambutannya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lalu Gita sambut Pj. Gubernur Hassanudin

Trending Now