Menghadap Ke Sekda, Para PTT Lingkup Pemprov NTB Minta Agar Bisa Diakomodir

Ariyati Astini
Jumat, Juni 14, 2024 | 15.56 WIB Last Updated 2024-06-14T07:56:54Z

 

Husagri, salah Satu PTT lingkup Pemprov NTB yang sudah Mengabdi Dari tahun 2005 






MANDALIKAPOST.com- Sehubung dengan akan dibukanya formasi CPNS dan PPPK Provinsi NTB tahun 2024,  Forum pegawai tidak tetap (PTT) lingkup pemerintahan Pempprov NTB  2024 mengadukan nasibnya ke Sekertaris Daerah (Sekda).


Dalam pertemuan tersebut, Para PTT  menyampaikan beberapa hal sebagai berikut, 

Berdasarkan surat BKD NTB nomor 800/979/BKD-Diklat/2013tanggal 26 Maret 2013 tentang pengumuman/uji publik daftar normative tenaga honorer kategori II bahwa di data uji publik tersebut kami sebagian besar PTTdengan daftar terlampir tidak masuk dalam pendataan tersebut. 



"Bahwa kami PTT telah mengabdi sejak tahun 2005 sampai dengan saat ini agar bisa diakomodir menjadi ASN Tau PPPK"ujar Husagri Selaku perwakilan PTT pada Jumat (14/06/2024).



Menurut Hugairi, Dengan lampiram data sisa PTT yang sejumlah kurang lebih 100 orang lingkup Pemprov dapat kiranya menjadi pertimbangan bapak PJ. Gubernur NTB dapat mengakomodir para PTT untuk bisa diprioritaskan seperti K2. 



"Berdasarkan beberapa point diatas dan mempertimbangkan masa kerja yang hampir 19 tahun maka kami mohon kiranya kami dapat menjadi prioritas untuk diangkat menjadi ASN sebagaimana teman-teman kami yang terdahulu sudah lulus melalui pengangkatan ketgori II"ujarnya


Husagri Berharap dari pertemuanya dengan Sekda agar para pejabat sekarang bisa memberikan para PTT kebijaksanaan dan keadilan terlebih Para PTT sudah mengabdi puluhan tahun. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menghadap Ke Sekda, Para PTT Lingkup Pemprov NTB Minta Agar Bisa Diakomodir

Trending Now