Pj Bupati Lotim, Juarai Kejuaraan Tennis Lapangan HUT Bhayangkara Polres Lotim

Rosyidin
Minggu, Juni 23, 2024 | 19.48 WIB Last Updated 2024-06-23T11:48:46Z
PJ Bupati Lotim, Juaini Taofik bersama pasangan saat menerima penghargaan. (Foto: Istimewa/MP).

MANDALIKAPOST.com - Partai Final Kejuaraan Tennis Lapangan dalam rangka peringati HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, yang di gelar  Polres Lombok Timur, di lapangan Tennis Polres Lotim, Sabtu kemarin (22/6) berlangsung seru dan menegangkan.


Pasalnya pada partai Final Pool A bertemu pasangan adik kakak yakni antara pasangan Pj Bupati Lotim, Juaini Taofik berpasangan dengan Ikhsan VS pasangan Sofyan (adik kandung Juani Taofik) berpasangan dengan Gde Julianto.


Diawal pertandingan persaingan sangat ketat dan perolehan skor saling kejar mengejar, bahkan sempat terjadi skor sama. Dengan permainan yang cukup solid dari pasangan Pj Bupati. Sehingga ia bersama pasangan berhasil meninggalkan lawannya.


Meski masih smash keras yang dilakukan Sofyan, yang merupakan adik kandung Juaini Taofik tak mampu melampaui perolehan poin dari set ke set. Akhirnya pasangan Pj Bupati berhasil memenangkan dan keluar sebagai juara pertama dengan skor 8-5 dalam kejuaraan Tennis Lapangan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara 78, yang di gelar oleh Polres Lombok Timur dengan skor 8 - 5.


Sementara di Pool B pun. Pertandingan tidak kalah seru. Pasangan Kasdim 1615 Lotim Sarbini yang berpasangan dengan Kasi Propam Arir Budiman, tak mampu membendung dan mengungguli permainan pasangan H Yayak dengan Irwan. Sehingga mengantarkan Pasangan H Yayak berhasil menjadi juara pertama, dengan skor 8 - 2.


Kapolres Lombok Timur AKBP Hariyato mengatakan di sela penutupan kejuaraan tennis lapangan memperingati HUT Bhayangkara ke 78 mengapreasisi panitia yang diketuai Kasat Narkoba Iptu M Naupal yang telah menyelenggarakan kejuaraan tennis lapangan dengan sukses.


"Saya ucapkan terima kasih tak terhingga kepada panitia, atas suksesnya pelaksaan turnamen Tennis Lapangan Bhayangkara CUP ini," ucap Hariyanto.


Seraya mengatakan, kolabirasi dan  senirgisitas TNI, Polri, Pemkab serta masyarakat, tetap terjalin, dan kondisi kondusifitas Lombok Timur menjelang Pilkada, tetap kondusif.


"Jelang pilkada, keamanan Lotim tetap kondusif, dengan terjalinnya sinergisitas TNI, Polri, Pemkab serta masyarakat tetap terjalin," sebutnya.


"Serta melalui olahraga ini, jalinan silaturrahmi tetap terjalin," imbuh Hariyanto.


Adapun Para juara dalam Kejuaraan Tennis Lapangan memperingati HUT Bhayangkara ke 78 sebagai berikut.


Pool A

Juara pertama pasangan Pj Bupati Juaini Taofik dengan Ikhsan, Juara kedua Pasangan Sofyan dengan Gde Julianto, Dan Juara ketiga, pasangan Yadi dengan Kariadi.


Pool B

Juara pertama, Pasangan H Yayak dengan Irwan, Juara kedua Pasangan Kasdim Sarbini dengan Kasi Propam Arief Budiman, sedangkan Juara ketiga diraih oleh pasangan Nasrudin dengan Zaenal.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Bupati Lotim, Juarai Kejuaraan Tennis Lapangan HUT Bhayangkara Polres Lotim

Trending Now