PKB Kompak Menangkan Pilkada KLU

Ariyati Astini
Selasa, Juni 18, 2024 | 18.47 WIB Last Updated 2024-06-18T10:47:55Z

 

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) NTB menggelar rapat tertutup membahas terkait persiapan pilkada serentak 2024.




MANDALIKAPOST.com- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) NTB menggelar rapat tertutup membahas terkait persiapan pilkada serentak 2024.


Rapat tersebut dihadiri langsung  oleh Ketua dan Sekretaris  DPW PKB, dan ,sekertaris DPC PKB Lombok Utara, Ada Malik  serta enam anggota dewan terpilih Lombok Utara,  di Mataram Selasa (18/6/2024).



Ketua DPW melalui sekretaris DPC PKB Lombok Utara, Ada Malik menyampaikan bahwa enam dewan terpilih 2024- 2029 harus kompak memenangkan bakal calon bupati yang di berikan rekomendasi oleh DPP PKB.


,“Kader partai termasuk enam DPRD terpilih harus solit dan kompak memenangkan Doktor Muchsin pada pilkada Lombok Utara”.ucapnya


Menurutnya,  DPP PKB  sudah mengeluarkan rekomendasi kepada Doktor Muchsin  sesuai mekanisme partai,jadi kita sebagai kader wajib menjalankan keputusan DPP tersebut.


Selain itu menurutnya bahwa Ketua DPW PKB NTB menginstruksikan dan menekankan kepada enam dewan terpilih tersebut agar berjuang bersama sama 


,“Kita wajib taat kepada perintah partai,jangan sampai ada yang tidak menjalankan keputusan partai,jika ada yang terbukti maka kita akan berikan sanksi berat yaitu pemberhentian  antar waktu (paw).”terangnya.


Sementara itu  caleg terpilih dari dapil satu Tanjung, Sutranto siap menjalankan semua perintah partai.


," Saya siap menjalankan keputusan partai,intinya sekarang surat rekomendasi sudah diberikan ke Doktor Muchsin jadi kewajiban kita bersama untuk mengamankannya dan kita akan mensosialisasikan keputusan DPP ke basis dan kostiuen kita untuk memenangkan Doktor Muchsin.”ungkapmya.


Hal senada juga disampaikan oleh Gablon DPRD terpilih dari dapil 4 Bayan, bahwa akan berbuat maksimal untuk memenangkan calon yang di usung oleh DPP.


,"Kami tetap satu barisan sesuai perintah DPP yang sudah mengeluarkan SK tahap satu untuk Doktor Muchsin,insyaallah kami akan berbuat maksimal untuk memenangkan beliau pada pilkada 2024,"ujarnya.


Ditambahkan oleh Agus Jasmani yang juga merupakan DPRD terpilih dengan suara terbesar pada pileg 2024 dari dapil satu Tanjung, bahwa mau tidak mau suka tidak suka kita harus tunduk dan patuh kepada keputusan partai.


,“ Atas dasar perintah mau tidak mau suka tidak suka kita harus tunduk dan patuh terhadap keputusan partai dalam hal ini kontestasi pilkada,rekom partai sudah jatuh ke Doktor Muchsin sebagai bakal calon bupati maka wajib kita perjuangkan dan memenangkannya pada pilkada Lombok Utara.”pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKB Kompak Menangkan Pilkada KLU

Trending Now