BPJS Kesehatan Cabang Mataram Berbagi Kasih Kepada Anak Panti Asuhan

Ariyati Astini
Selasa, Juli 16, 2024 | 10.05 WIB Last Updated 2024-07-17T04:13:20Z

 

Kepala BPJS Cabang Mataram Agung Utama Muchlis Saat Memberikan Santunan Di Panti Asuhan Yayasan Darma Laksana Dwi Jendra Mataram.


MANDALIKAPOST.com- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke -56 Badan Penylenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Kesehatan Cabang Mataram memberi santunan ke Panti Asuhan Yayasan Darma Laksana Dwi Jendra Mataram.



Kepala BPJS Kesehatan Cabang Mataram Agung Utama Muchlis mengatakan kegiatan ini dilakukan serangkaian memperingati HUT BPJS Kesehatan ke 56 yang menunjukkan dukungan sosial yang sangat baik dari terhadap masyarakat. 



“Santunan yang kami berikan berupa sembako, dan semoga dapat membantu Panti Asuhan Yayasan Darma Laksana Dwi Jendra Mataram dalam menjalankan kegiatannya untuk mendukung anak-anak yang membutuhkan perlindungan dan perhatian khusus,” ungkap Agung.



Menurut Agung, kegiatan ini merupakan acara berbagi kasih untuk menjaga silaturahmi antar sesama. 


"Berbagi kasih untuk menjaga silaturahmi kita sebagai manusia. Dan Alhamdulillah kita mendapat rezeki lebih, kiranya bisa digunakan oleh panti asuhan ini, jangan dilihat nilainya tetapi keikhlasan kami untuk membantu sesame apalagi untuk anak-anak yang sangat membutuhkan perhatian seperti di Yayasan ini," turur Agung. 



Ditambahkan Agung, sumbangan ini merupakan hasil dari para pegawai yang menyisihkan sebagian rezekinya untuk menyambung tali kasih untuk anak- anak di Panti Asuhan.



 "Ini semua adalah rezeki dari seluruh pegawai dari kantor kami, yang ingin berbagi dan menyisihkan rezeki mereka untuk menyambung tali kasih untuk anak- anak yang ada di panti asuhan ini," terangnya.


Tak lupa, usai memberikan santunan, Agung berpesan kepada anak-anak panti untuk tetap menjalin silaturahmi serta tetap belajar mengenai adab dan etika.



"Saya sampaikan kepada anak-anak, supaya jangan putus tali kasih dengan orang tua, menjaga hubungan baik dengan sekitar, belajar mengenai etika dan adab," tandasnya.



Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Dharma Laksana Ni Ketut Purniwaty mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan dari BPJS Kesehatan Cabang Mataram dalam berbagi kasih.



“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak kepala BPJS Kesehatan Cabang Mataram beserta Bapak Ibu jajarannya, karena sudah mau memperhatikan anak-anak yatim di panti asuhan ini. Semoga bantuan ini akan diganti berlipat-lipat ganda oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tuturnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BPJS Kesehatan Cabang Mataram Berbagi Kasih Kepada Anak Panti Asuhan

Trending Now