Dorong Gaya Hidup Sehat, Bank NTB Syariah Dukung Be Rari Fun Run

MandalikaPost.com
Kamis, Agustus 01, 2024 | 09.07 WIB Last Updated 2024-08-15T01:10:02Z



MANDALIKAPOST.com -  Komunitas Be Rari Lombok Timur sukses menyelenggarakan acara "Be Rari Fun Run" ,Minggu 22 Juli 2024. Kegiatan ini berlangsung di Taman Kota Selong diikuti lebih dari 1000 peserta dari berbagai wilayah di Nusa Tenggara Barat.



Acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga mendorong pengembangan sport tourism di daerah ini.



Salah satu elemen penting dalam kesuksesan acara ini adalah dukungan dari berbagai pihak, termasuk Bank NTB Syariah yang turut berperan sebagai Sponsor Utama. 



Direktur Utama Bank NTB Syariah yang diwakili oleh Deputy Branch Manager Kantor Cabang Selong, Bapak Irfan Firmansyah, menyatakan akan terus mendukung kegiatan yang bersifat positif seperti acara ini, karena sejalan dengan komitmennya dalam menyebarkan "virus" olahraga dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat.



Dalam pernyataannya, Irfan Firmansyah menyampaikan, "Kami dari Bank NTB Syariah dengan bangga mendukung Be Rari Fun Run sebagai bagian dari upaya kami untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan mendorong adopsi pola hidup sehat. Kami percaya bahwa event-event seperti ini tidak hanya mendukung kesehatan fisik, tetapi juga membangun kesadaran akan pentingnya gaya hidup yang sehat di tengah masyarakat", ungkap nya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dorong Gaya Hidup Sehat, Bank NTB Syariah Dukung Be Rari Fun Run

Trending Now