Elektabilitas Survey Tinggi, Haji Wahid Optimis Menang di Atas 50 Persen

MandalikaPost.com
Jumat, Juli 05, 2024 | 15.32 WIB Last Updated 2024-07-05T07:32:33Z

 


MANDALIKAPOST.com  - Melihat perkembangan hasil survey yg telah dilakukan oleh LSI Dan sejumlah lembaga survey lainnya, pasangan HM Syamsul Luthfi Dan H Abdul Wahid atau paket Luthfi-Wahid menunjukkan hasil Yang positif Dan signifikan mengalami peningkatan. 


Survey pada akhir Juni yg dilakukan LSI menempatkan Paket Luthfi Wahid pada posisi teratas dengan elektabilitas 38% lebih. 


Elektbilitas Yang terus meningkat ini menurut calon wakil Bupati H Abdul Wahid akan terus meningkat. 


 "Ya, ini kan kita baru mulai bergerak, Dan konsolidasi akan semakin masif kami lakukan, sehingga elektabilitas akan terus meningkat" ungkapnya saat media bersilaturahmi di kediamannya, Kamis 4 Juli. 


Meningkatkan dukungan masyarakat, Wahid mengaku akan terus bersilaturahmi dengan berbagai elmen masyarakat, baik dari kalangan tokoh agama, tokoh masyarakat hingga tokoh pemuda. 


"Memaksimalkan ikhtiar ini kami berkomunikasi dengan tokoh simpul Dan kami datangi, terutama tokoh politik yg memiliki basis pemilih banyak" tambahnya. 


Sejauh ini, dlm membangun komunikask Dan mengkonsolidasi elektoral, Wahid mengaku banyak mendapat dukungan Dan keberterimaan Yang bagus dari masyakat.


"Kmi turun konsolidasi itu bisa sampai 5 hingga 10 titik tiap hari. Kami datang mengajak masyarakat utk bersama-sama membangun Lombok Timur Yang maju Dan Harmonis" paparnya. 


Dari itu Wahid optimis dengan kerja tim Dan simpatisan yang maksimal pada saat pemilihan nanti, paket Luthfi Wahid ini bisa menang dengan perolehan suara di atas 50%.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Elektabilitas Survey Tinggi, Haji Wahid Optimis Menang di Atas 50 Persen

Trending Now