Makan Gratis, Untuk Anak Yatim Dan Panti Asuhan Jadi Program Unggulan Pasangan Samsul Lutfi- Abdul Wahid

Rosyidin
Senin, Juli 22, 2024 | 19.39 WIB Last Updated 2024-07-22T11:46:08Z
Pasangan Calon Bupati Lombok Timur, Syamsul Lutfi - Abdul Wahid, (Foto: Istimewa/MP).

MANDALIKAPOST.com - Untuk meraih simpati masyarakat, bakap calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur Syamsul Luthfi – Abdul Wahid (Syahid) tebar janji dengan berbagai program unggulan.


Salah satunya, penyediaan makan dan minum secara gratis untuk anak Yatim Piatu se Kabupaten Lombok Timur. Selain itu, penambahan bantuan operasional Lembaga Kesejahteraan Sosial dan Anak (LKSA).


Bantuan tersebut disalurkan melalui Lembaga Kesejahteraan Sosial dan Anak (LKSA) dengan nominal Rp 5.000 per orang perhari yang dianggarkan melalui APBD Lombok Timur.


Juru bicara Pasangan Syamsul Lutfi – Abdul Wahid, Heri Sabri Akbar mengatakan bantuan makan dan minum gratis ini untuk anak yatim dan panti asuhan, ini menjadi salah satu program unggulan pasangan calon Bupati tersebut.


Masing-masing, lanjut Heri nanti akan mendapatkan Rp. 5.000 per orang per hari. Besaran tersebut dinilai meningkat dibanding program yang telah digelontorkan oleh Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya, HM. Sukiman Azmy – H. Rumaksi.


“Bila pasangan Syamsul Lutfi – Abul Wahid terpilih pada Pilkada nanti, Insya Allah, program makan dan minum gratis ini ditambah. Dimana sebelumnya senilai Rp. 3.000 menjadi Rp. 5.000 per orang per hari,” papar Heri Sabri kepada wartawan, Senin (22/7) di Lombok Timur.


Heri menyebutkan, anggaran biaya operasional kepada LKSA juga menjadi perhatian untuk mendapatkan penambahan.


“Jadi, bantuan makan dan minum gratis ini tidak akan berbenturan dengan program Prabowo – Gibran presiden terpilih 2024-2029 itu,” tuturnya.


Program makan dan minum gratis sebagai bentuk kepedulian pasangan Syamsul Lutfi – Abdul Wahid terhadap anak-anak yatim dan panti asuhan. “Agar kehidupan mereka menjadi lebih baik,” Ujar mantan kader PKS tersebut.

.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Makan Gratis, Untuk Anak Yatim Dan Panti Asuhan Jadi Program Unggulan Pasangan Samsul Lutfi- Abdul Wahid

Trending Now