Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Iron-Edwin Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Sembalun

Rosyidin
Senin, Juli 15, 2024 | 21.30 WIB Last Updated 2024-07-15T13:30:24Z
Calon Bupati Lotim, H. Haerul Warisin saat berpidato politiknya di hadapan para pendukung di Sembalun, (Foto: Rosyidin/MP).

MANDALIKAPOST.com - Ratusan pendukung dan simpatisan hadir pada Pengukuhan Tim Pemenangan dan Relawan Bacabup Lombok Timur Iron-Edwin. Tim pemenangan ini sebagai Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) beserta Kordinator Srikandi di Kecamatan Sembalun.


Pasangan Iron-Edwin dan rombongan disambut musik tradisional dan tarian Tandang Mendet serta penyematan selendang kain tenun khas Sembalun oleh ketua tim pemenangan saat tiba di lokasi.


Acara pengukuhan berlangsung di halam Hotel dan Resto Joglo Ceria Sembalun di desa Sembalun, Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur (Lotim), Minggu (14/7) kemarin.


Kehadiran ratusan pendukung dan relawan,  untuk memberikan dukungan dan semangat bagi pasangan H. Haerul Warisin dan HM. Edwin Hadiwijaya (Iron-Edwin), dalam menatap karir Politiknya sebagai Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur Periode 2024-2029.


Ikrar Pengukuhan tim pemenangan dilaksanakan oleh Calon Wakil Bupati HM Edwin Hadiwijaya. Adapun tim yang di kukuhkan yakni Koordinator Kecamatan (Korcam) Sembalun Tanwir  dan jajarannya, Koordinator Desa (Kordes) se Kecamatan Sembalun beserta jajarannya.


Calon Bupati H. Haerul Warisin dalam pidato politiknya, mengucapkan terima kasih kepada Tim yang sangat solid dan penuh kerelaan hadir pada acara pengukuhan dan berikrar.


“Sebelum ini, yang dikukuhkan adalah Tim Pemenangan Korcam dan Kordes yang ada di kecamatan Masbagik, Kecamatan Pringgasela dan beberapa Kecamatan lainnya yang ada di Lombok Timur," ucapnya.


Pengalaman menjadi Wakil Bupati Lombok Timur periode 2013-2018 menjadi landasan baginya dalam menatap ke depan. Ia mengungkapkan rasa terima kasih yang luar biasa kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan Para relawan yang hadir dalam acara pengukuhan tersebut.


Untuk itu, ia juga menghimbau para pendukungnya, jangan mudah percaya terhadap isu-isu yang beredar di medsos, dan survey-survey yang beredar. Survey yang harus dipercayai adalah survey dari Partai Gerindra yang dilakukan oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI).


"Lebih-lebih pada saat ini, dari sisi popularitas dan elektabilitas calon bapak ibu lah yang paling tinggi. Kita paling tinggi itu kenapa bisa demikian, itu berkat kerja keras tim dalam kurun dua tahun terakhir ini. Artinya tim kita ini sudah menunjukkan hasil," ujarnya.


Untuk diketahui, lanjutnya tim pemenangan Iron-Edwin saat ini tidak kurang dari 3400 orang. Jadi, jika tim ini betul-betul berjuang dan bekerja maka apa yang diinginkan pasti terwujud.


"Jika tim kita ini sungguh-sungguh berjuang, Innsya Allah pasangan Iron-Edwin pasti menang," katanya, disambut tepuk tangan yang meriah dari para simpatisan.


"Pasangan Iron-Edwin tidak akan berubah dan kami berkomitmen untuk tetep maju. Saya tidak akan mengkhianati Pak Edwin,” tegasnya.


H. Iron mengakui, ketika dirinya diajak oleh salah seorang tokoh untuk berpasangan, namun dengan tegas ia tolak. "Komitmen saya adalah, hidup mati bersama bapak H. Edwin," ujarnya, lagi disambut tepuk tangan dan yel-yel dari Korcam dan Kordes serta relawan yang hadir pada acara tersebut.


Penyematan selendang kepada calon Bupati Lotim, H. Haerul Warisin oleh ketua tim pemenangan Iron-Edwin Kecamatan Sembalun, (Foto: Rosyidin/MP).

Sementara itu, di tempat yang sama Ketua Panitia Acara, sekaligus wakil Koordinator Pemenangan Iron- Edwin Kecamatan Sembalun, Hamidun mengatakan dalam sambutannya peserta yang dalam acara pengukuhan tersebut melebihi target.


"Alhamdulillah, yang hadir ada ratusan orang semua kursi yang disediakan oleh panitia terisi penuh. Bahkan ada yang berdiri di setiap sudut halaman dan duduk di kursi resto Jogja Ceria ini," tutur Hamidun.


Secara khusus, Midun sapaan akrabnya mengucapkan terimakasih kepada Relawan Iron- Edwin dari ujung Selatan Kecamatan Sembalun hingga ujung Utara Kecamatan Sembalun. Yakni relawan Srikandi, relawan Kartini, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan semua relawan tanpa terkecuali yang hadir pada saat itu.


"Terimakasih kepada semua tim pemenangan atas kehadirannya di acara pengukuhan ini. Saya yakin, kita semua yang hadir ini berkomitmen untuk memenangkan kandidat kita  menjadi Bupati dan wakil Bupati Lombok Timur dalam Pilkada serentak 2024 yakni, bapak H. Haerul Warisin dan HM. Edwin Hadiwijaya," katanya.


Untuk itu, Midun mengajak semua tim pemenangan Iron-Edwin untuk berpolitik santun. Karena dengan itulah masyarakat menaruh simpati kepada pasangan calon tersebut. Apa pun kata orang jangan didengar, dan mari tegak lurus satu komando untuk memenangkan Iron-Edwin.


"Bukan kah, narasi itu yang selalu di sampaikan setiap pertemuannya dihadapan para pendukung oleh Cabup dan Cawabup kita (Iron- Edwin) untuk berpolitik santun," ujarnya, sembari menutup pidatonya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Iron-Edwin Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Sembalun

Trending Now