PLN Indonesia Power UBP Jeranjang Bersama LAZ ANNUR Adakan Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Dalam Rangka Gebyar Muharram 1446 H

Ariyati Astini
Jumat, Juli 26, 2024 | 16.08 WIB Last Updated 2024-07-26T08:08:58Z




Dalam Rangka Gebyar Muharram 1446 H, PLN Indonesia Power UBP Jeranjang Bersama LAZ Annur Adakan Doa Bersama dan Santunan kepada 30 Anak Yatim di Ruang Aula UBP Jeranjang.





MANDALIKAPOST.com- Dalam Rangka Gebyar Muharram 1446 H, PLN Indonesia Power UBP Jeranjang Bersama LAZ Annur Adakan Doa Bersama dan Santunan kepada 30 Anak Yatim di Ruang Aula UBP Jeranjang.


Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan PLN Indonesia Power Kantor Pusat dan seluruh Unit melalui virtual online. Adapun bantuan yang diberikan berupa uang santunan kepada Anak Yatim.


Acara dibuka dengan adanya pembacaan Ayat Suci Alquran serta ceramah Agama mengenai “Keutamaan Bulan Muharram dan Menyantuni Anak Yatim” yang disampaikan oleh saudara Muhammad Dani Ilhamsyah Lc.


Hadir langsung pada kegiatan tersebut, Manager UBP Jeranjang beserta Jajaran, Pengurus LAZ Annur Unit Jeranjang, dan Bisnis Manager Indonesia Power Services.


Pada kesempatan tersebut, Yunisetya Ariwibawa, Manager UBP Jeranjang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Perusahaan dalam memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar PLTU Jeranjang serta sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kepedulian sosial di dalam lingkungan kerja.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PLN Indonesia Power UBP Jeranjang Bersama LAZ ANNUR Adakan Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Dalam Rangka Gebyar Muharram 1446 H

Trending Now