PPP Resmi Dukung Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024

MandalikaPost.com
Jumat, Juli 12, 2024 | 22.26 WIB Last Updated 2024-07-12T14:26:21Z

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendukung bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Khofifah Indarparawansa dan Emil Elistianto Dardak di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2024.


MANDALIKAPOST.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendukung bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Khofifah Indarparawansa dan Emil Elistianto Dardak di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2024. Dukungan diberikan langsung oleh Plt Ketua Umum PPP Mardiono di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Jumat (12/7/2024).



"Atas pertimbangan baik masukan dari para tokoh, habaib, dan juga usulan DPD PPP yang telah melakukan rapat secara kontinyu dan telah lakukan komunikasi politik dengan Ibu Khofifah dan Pak Emil maka memutuskan PPP untuk mendukung Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Bapak Emil Dardak untuk melanjutkan kerjanya di Jatim," kata Mardiono.



Mardiono mengatakan, dukungan diberikan agar Khofifah-Emil dapat mengerjakan pekerjaan rumah (PR) yang belum rampung pada periode pertama. Untuk itu, kata Mardiono, kader partainya akan menyukseskan pemenangan Khofifah Emil di Jatim 2024.


"Seluruh kader PPP Jatim akan bekerja politik untuk menyukseskan Ibu Khofifah-Emil untuk kembali memenangkan kembali di Pilkada Jatim, tidak lupa kader PPP kami semua mengiri doa untuksuksesnya Ibu Khofifah- Bapak Emil," terang Mardiono.


Merespons itu, Khofifah menyampaikan terima kasih ke PPP lantaran telah memberikan dukungan sejak periode pertama hingga periode kedua. "Jadi kembali kami menyampaikan terima kasih pada Bapak Ketum, Sekjen, dan jajaran DPP PPP, Ibu Ketua DPW dan Bapak Sekretaris DPW PPP Jawa Timur, semua kami menyampaikan terima kasih," ujar Khofifah.


"Mudah-mudahan semuanya memudahkan kita dalam melakukan berbagai ikhtiar mencapai kemenangan dan berseiring ridho Allah SWT, pada Pilgub dan Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPP Resmi Dukung Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024

Trending Now