Atrium Lombok, Tawarkan Hunian Apartemen Dengan Berbagai Fasilitas

Ariyati Astini
Sabtu, Agustus 31, 2024 | 16.47 WIB Last Updated 2024-08-31T08:47:49Z

 

Scott R.Hindmarch Beserta Istri Saat Berfoto di Depan Rancangan Apartemen yang Akan dibangun di Kuta Lombok Tengah.



MANDALIKAPOST.com- Rasakan gaya hidup yang unik dengan kesempatan langka untuk memiliki Apartemen premium . Menggabungkan desain pesisir mediterania dengan sentuhan Indonesia , Atrium  Lombok menawarkan 78 Apartemen mewah yang menajubkan ,lengkap denfan fasilitas modern yang setara dengan standar barat.


Atrium sendiri terletak di Jantung Kuta Lombok, hanya 500 meter dari pantai Kuta ,dan bwrada di lokasi strategis di Kuta Mandalika ,pusat pariwisata yang bsrkembang pesat di pulau ini , yang dikenal dengan pantai-pantainya yang indah dan sirkuit MotoGP Mandalika yang terkenal.


Director Atrium Lombok Scott R. Hindmarch mengatakan,  Lombok saat ini menjadi tujuan investsi ,swlain karena keindahan alamnya potensi ekonomi  juga menjadi daya tarik tersendiri.


"Lombok masih belum banyak terjamah,menawarkan pantai-pantai yang amsih asli, air jernih, dan atraksi alam yang belum tersentuh ,potensi yang belum dimanfaatkan ini membuat ingin melakukan pengembangan seperti Apartemen " ujar Scott Hindmarch.


Hingga kini, progres sudah berjalan hingga 10 bulan, Saat ini baru saja dibangun Basement , dengan jumlah unit sebanyak 78 unit ,diperkirakan akan rampung pada bulan Oktober 2025 Mendatang.


" Ada 5 Lantai terdiri 78 Unit dari 4 penthause dengan Kapasitas Kolam renang dan pusat perbelanjaan serta Salon dan tempat olahraga di dalam satu lingkup apartemen"terangnya


Hingga kini sudah terjual 25 Unit ,Namun kebanyakan yang membeli adalah Warga negara asing.


"Makanya kita buat seminar untuk memawarkan ke warga Lokal, dengan harga per unit mulai dari 1.6 Miliyar sampai 6 Miliyar per Unit. Nanti tujuannya pembelinya untuk investasi. Ini masih pembangunan dengan total kurang lebih 1 hektare"pungkas Scott.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atrium Lombok, Tawarkan Hunian Apartemen Dengan Berbagai Fasilitas

Trending Now