BPKH Ajak Seluruh Stakeholder Dukung Bank NTB Syariah

MandalikaPost.com
Jumat, Agustus 09, 2024 | 19.22 WIB Last Updated 2024-08-14T11:25:51Z

 

Anggota Bidang Penghimpunan dan Teknologi Informasi BPKH RI, Harry Alexander bersama Dirut Bank NTB Syariah, Kukuh Rahardjo.

   

MANDALIKAPOST.com - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Republik Indonesia mengajak seluruh stakeholder mendukung ikhtiar dan semangat Bank NTB Syariah.


Anggota Bidang Penghimpunan dan Teknologi Informasi BPKH RI, Harry Alexander mengatakan ikhtiar dan semangat Bank NTB Syariah ini harus mendapat dukungan dari seluruh stakeholder terkait.


"Saya mengajak seluruh stakeholder. Ayo dukung ikhtiar Bank NTB Syariah. Saya yakin bank ini akan mampu mengalahkan bank lainnya,” ajak Harry pada acara safari haji BPKH RI di Lantai 6 Gedung Bank NTB Syariah Jalan Udayana Mataram, Kamis 8 Agustus 2024.


Bank NTB syariah bagi BPKH memiliki peranan penting, bank ini bekerja dengan baik dan hasil dari usaha ini keuntungannya 100 persen untuk mensubsidi jemaah calon haji untuk berangkat haji.


Harry mengungkapkan bahwa keberhasilan Bank NTB Syariah dalam mengelola dana haji disampaikan dalam pertemuan BPKH dengan Islamic Development Bank (IDB) beberapa waktu lalu.


"Harapannya, dana yang diinvestasikan IDB selanjutnya mengarah pada bank daerah tersebut. Saya sampaikan pada saat ini, Bank Syariah yang kredibel untuk investasi itu di Bank NTB Syariah," ucapnya.



Direktur Utama Bank NTB Syariah H Kukuh Raharjo menambahkan, BPKH menjadi mitra strategis dalam menjalankan bisnisnya selama ini.


Menurutnya, penempatan dana BPKH di Bank NTB Syariah juga berpengaruh besar terhadap performa bisnis yang dikembangkan.


"Kami harus akui BPKH adalah mitra strategis kami. Semoga semua stakeholder haji di NTB akan melakukan kerjasama dengan kami," kata Kukuh. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BPKH Ajak Seluruh Stakeholder Dukung Bank NTB Syariah

Trending Now