Dirut Bank NTB Syariah Komitmen Kembangkan Olah Raga Di NTB

MandalikaPost.com
Kamis, Agustus 01, 2024 | 09.18 WIB Last Updated 2024-08-15T01:20:13Z
Kukuh Rahardjo.


MANDALIKAPOST.com - Direktur Utama (Dirut) Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo menegaskan komitmen pihaknya dalam mendukung pengembangan olah raga di daerah ini. 



Menjadi sponsor atau pendukung utama dalam pelaksanaan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON XXI sejak Januari 2024 hingga sekarang ini merupakan salah satu tanggung jawab Bank NTB Syariah sebagai institusi yang menjadi bagian dari pemerintah daerah NTB untuk bisa memberikan kontribusi positif bagi pengembangan atlet, khususnya olahraga di NTB.



‘’Kami bersyukur dari 30 atlet yang kami bina, 2 di antaranya dapat memperkuat NTB di PON yang akan datang. Dan mudah-mudahan akan lebih banyak lagi atlet yang dapat dibina Bank NTB Syariah ke depannya, insyaallah. Kami dari Bank NTB Syariah memiliki komitmen untuk bisa membantu pengembangan olahraga yang ada di Nusa Tenggara Barat,’’ ujarnya ke media 27/07 2024.



Pihaknya berharap pada PON Sumatera Utara dan Aceh, kontingen PON NTB dapat menjadi yang terbaik dan memberikan yang terbaik bagi daerah. Selain itu, mampu meraih target medali emas sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah. Termasuk saat menjadi tuan rumah PON tahun 2028 mendatang lebih banyak meraih medali dibandingkan dengan target yang ditentukan pada PON 2024 ini.



Sementara disinggung mengenai jumlah alokasi anggaran yang diberikan, Kukuh Rahardjo enggan berkomentar. Dalam kapasitasnya sebagai bagian dari Pemprov NTB, pihaknya sudah memberikan dukungan anggaran.



Begitu juga dengan apresiasi dari Bank NTB Syariah terhadap atlet yang berhasil mempersembahkan medali, pihaknya siap memberikan apresiasi. Pihaknya berharap atlet PON NTB mampu menjadi yang terbaik saat bertanding di Provinsi Aceh atau Sumatera Utara.



‘’Doa kami mudah-mudahan di PON di Aceh dan Medan dan besok kita dapat memperoleh medali sesuai dengan yang diharapkan. Dan insyaallah dari kami Bank NTB Syariah mudah-mudahan bisa memberikan apresiasi kepada para atlet. Dan ini adalah komitmen kami menjadi bagian dari kami untuk memberikan yang terbaik bagi Nusa Tenggara Barat,’’ ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirut Bank NTB Syariah Komitmen Kembangkan Olah Raga Di NTB

Trending Now