Dukung Pariwisata KLU, Bank NTB Syariah Resmikan Musala di Pantai Nipah

MandalikaPost.com
Senin, Agustus 05, 2024 | 08.52 WIB Last Updated 2024-08-15T00:54:47Z


MANDALIKAPOST.com – Pantai Nipah di Kabupaten Lombok Utara (KLU) terkenal sebagai destinasi wisata kuliner baharinya. Melengkapi sarana prasarana di destinasi wisata itu, Bank NTB Syariah pun membangun musala untuk memudahkan pengunjung menjalankan ibadah.


Musala yang diberi nama Al-Amanah ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada pengunjung dan masyarakat sekitar yang ada di Pantai Nipah. 


“Dari informasi yang kami terima kehadiran pengunjung dengan ada Musala ini berbeda. Karena para pengunjung selain menikmati keindahan di pantai, mereka juga dapat melaksanakan ibadah tanpa halangan,” ujar Direktur Utama PT Bank NTB Syariah, H Kukuh Rahardjo ketika meresmikan Musala Al-Amanah, Sabtu (3/8).


Terlebih melihat perkembangan kunjungan pantai Nipah banyak didatangi oleh wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Sebelumnya sudah dilakukan bersih-bersih pantai. “Mudah-mudahan kehadiran Musala yang kami persembahkan ini dapat senantiasa memberikan kemaslahatan untuk seluruh masyarakat,” imbuhnya.


Di sisi lain, dalam waktu dekat Bank NTB Syariah juga akan meresmikan Kantor Cabang Bank NTB Syariah di Pemenang sembari menyelesaikan proses pembangunan KCP di Bayan dan Kayangan. “Kiranya apa yang akan kami berikan untuk masyarakat Lombok Utara bisa bermanfaat, memberikan maslahat dan mudah-mudahan Bank NTB Syariah sentiasa mendapat dukungan baik dari pemda maupun masyarakat,” jelasnya.


Bupati KLU, Djohan Sjamsu menyampaikan terima kasih atas fasilitas pembangunan musala oleh Bank NTB Syariah dan bisa memberikan manfaat. Sebelum pembangunan ini, dilakukan bersih-bersih pantai dan pada akhirnya tercetus ide pembangunan musala ini. “Harapan saya kepada masyarakat bisa dimanfaatkan untuk kegiatan salat sehari-hari. Insyaallah amaliah Bank NTB Syariah ini akan dimanfaatkan oleh masyarakat saya yang ada di Desa Nipah,” ujarnya.


Djohan menyebutkan peran Bank NTB Syariah sebagai bank daerah akan lebih besar ke depannya, sejalan dengan pembangunan di KLU. Terlebih dalam waktu dekat ini Bank NTB Syariah akan membangun dua kantor cabang pembantu di Bayan dan Kayangan. 


“Beberapa waktu lalu saya mohon kepada Pak Direktur ini, supaya menambah fasilitas perbankan yang ada di Lombok Utara, dan alhamdulillah dari informasinya tanggal 19 Agustus akan diresmikan (KCP) di Pemenang,” katanya 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Pariwisata KLU, Bank NTB Syariah Resmikan Musala di Pantai Nipah

Trending Now