Hj. Sumiatun Akan Terima Pemimpin Daerah Awards 2024 Kategori Pemimpin Daerah Inspiratif

MandalikaPost.com
Kamis, Agustus 08, 2024 | 20.03 WIB Last Updated 2024-08-08T12:03:10Z
Pemimpin Daerah Awards Kategori Tokoh Daerah Perempuan Inspiratif diterima Hj. Sumiatun.


MANDALIKAPOST.com - Dikenal sebagai sosok yang inspiratif dalam memimpin Kabupaten Lombok Barat selama kurun waktu 4,5 tahun sebagai Wakil Bupati Lombok Barat dan Pj. Bupati selama kurang lebih 6 Bulan, Hj. Sumiatin meraih penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024 Tokoh Daerah Perempuan Inspiratif yang diselenggarakan iNews malam ini di Jakarta Convert Hall, Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat(8/8).



Menurut Kabiro iNews NTB, Ridha Andi Patiroi Penghargaan tersebut rencananya akan diserahkan langsung oleh salah satu Menteri yang hadir dalam acara tersebut pada gemerlap malam penganugerahan itu. 



“Menteri yang akan serahkan tapi nanti siapa yang hadir, saya belum berani memastikan”. Jelasnya


Wanita yang akrab disapa Bu Atun itu telah membawa banyak perubahan baik dan pembangunan signifikan di Kabupaten Lombok Barat. Berbagai insfrastruktur kian gencar dibangun. Mulai jalan, jembatan, gedung sekolah, dan berbagai sarana publik lainnya. Tidak hanya itu, di masa kepemimpinanya, Lombok Barat mengalami berbagai kemajuan di berbagai bidang, terbukti dengan diraihnya sejumlah penghargaan baik dari tingkat provinsi maupun pusat. 


Hj. Sumiatun mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Lombok Barat yang sudah mendukung program-progam yang dikerjakannya untuk kemajuan daerah tentu ini kerja bersama dengan semua SKPD yang ada di Pemda Lombok Barat.


“Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Lombok Barat dan seluruh elemen pemerintahan Kabupaten Lombok Barat yang sudah berjuang untuk daerah,” jelasnya.


Walau begitu, Hj. Sumuatun akui masih banyak PR yang belum tuntas dalam membangun Lombok Barat. Untuk itu, ia terus mengupayakan yang terbaik untuk melayani masyarakat. ’’Terus bergandeng tangan, berbenah, bekerja, dan berkarya yang terbaik untuk melayani masyarakat,” Tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hj. Sumiatun Akan Terima Pemimpin Daerah Awards 2024 Kategori Pemimpin Daerah Inspiratif

Trending Now