Kemelut Golkar, Iqbal : InshaAllah Semua Aman !!

Ariyati Astini
Sabtu, Agustus 17, 2024 | 16.04 WIB Last Updated 2024-08-17T08:04:10Z

 

Calon Guernur NTB H.Lalu Muhammad Iqbal





MANDALIKAPOST.com - Kemelut internal Partai Golkar pasca pengunduran diri Airlangga Hartarto dari jabatan Ketua Umum DPP Partai Golkar beberapa waktu lalu, dinilai tidak berpengaruh terhadap konstelasi politik pada Pilkada 2024. Termasuk pada politik di Nusa Tenggara Barat (NTB).



Dalam Pilkada NTB sendiri partai Golkar sudah mengusung Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur yakni H. Lalu Muhammad Iqbal dan Hj. Indah Damayanti Putri.


Terkait mundurnya Ketum Partai Golkar, Bacagub NTB, H. Lalu Muhammad Iqbal menyatakan, pihaknya tak memiliki kewenangan untuk menanggapi.


Namun, menurut Iqbal, Partai Golkar merupakan partai besar dan memiliki sistem yang sudah teruji dan mumpuni dalam beberapa dekade.


Iqbal mengatakan, pergantian Ketum di Partai Golkar sudah sering terjadi, dan Golkar tetap berjalan baik-baik saja.


"Itu isu internal Golkar yang saya tidak berada pada posisi menanggapi. Tetapi InshaAllah aman semua. Golkar adalah partai besar, partai tua, mereka sudah punya sistem pergantian ketua itu sudah sering dialami oleh Golkar dan Golkar baik-baik saja," kata Iqbal, Sabtu 17 Agustus 2024 di Mataram.


Iqbal mengatakan, pengunduran diri Ketum Golkar tidak akan mempengaruhi semua proses yang sudah dilakukan selama ini. Termasuk terkait dukungan di Pilkada NTB 


"InshaAllah nggak (berpengaruh ke Pilkada). (Dukungan) itu kan sudah selesai proses itu. InsyaAllah semua aman. Mohon doanya," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kemelut Golkar, Iqbal : InshaAllah Semua Aman !!

Trending Now