Pasangan Haerul Warisin-Edwin Hadiwijaya Terima B1 KWK Partai Golkar

Rosyidin
Senin, Agustus 26, 2024 | 23.31 WIB Last Updated 2024-08-26T22:49:00Z
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, Dr. H. Haerul Warisin dan Ir. Moh, Edwin Hadiwijaya MM saat menerima formulir B1-KWK dari Partai Golkar. (Foto: Rosyidin/MP).

MANDALIKAPOST.com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur Dr. H. Haerul Warisin dan Ir. Moh, Edwin Hadiwijaya MM menerima formulir B1-KWK dari Partai Golkar di Hotel Golden Palace Mataram, Senin (26/8) .


Surat tersebut dikeluarkan di Jakarta pada tanggal 24 Agustus 2024 dan ditandatangani oleh Ketua Umum, Bahlil Lahadalia dan Sekretaris Jenderal M. Sarmuji.


"Alhamdulillah, Partai Golkar merestui kami, semoga dukungan ini mendapat berkah dengan meraih kemenangan pada Pilkada Lombok Timur 2024," kata pria akrab di sapa Iron ini di Mataram, Senin.


Iron menyebut keluarnya formulir B1-KWK dari Partai Golkar merupakan bukti komitmen kuat Partai Golkar untuk terus mendukung penuh dalam pencalonan dirinya besama H Edwin.


"Alhamdulillah B1-KWK sudah terpenuhi semuanya dari 4 Parati. Ini menjadi cabuk buat kita, sebab percuma kita pakai Partai-partai besar jika kita tidak sungguh-sungguh ikut berjuang," pungkasnya.


Dukungan dari Partai Golkar ini, semakin memperkuat posisi Hairul Warisin dan Edwin Hadiwijaya di kancah Pilkada Lombok Timur.


Sebelumnya, pasangan ini telah mengantongi surat rekomendasi B1 KWK dari Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN), yang menjadikan total dukungan mereka mencapai 20 lebih kursi di DPRD Lombok Timur.

Pasangan Haerul Warisin dan Edwin Hadiwijaya bersama jajaran pengurus DPD Partai Golkar Lombok Timur di Hotel Golden Palace Mataram, (Foto: Rosyidin/MP).

Dengan dukungan yang semakin menguat ini, pasangan Hairul Warisin dan Edwin Hadiwijaya tampak semakin mantap untuk berkompetisi dalam Pilkada Lombok Timur 2024.


"Dukungan dari partai-partai besar ini menjadi modal penting dan peluang kita untuk meraih kemenangan dalam pertarungan Pilkada Lotim 2024," ujar Iron.


Iron mengungkapkan dirinya dan Edwin akan terus menjalin komunikasi dengan seluruh partai koalisi untuk menyatukan langkah upaya pemenangan. 


"Insya Allah, kami akan bekerja keras memenangkan Pilkada Lotim 2024. Terima kasih kepada Partai Golkar atas amanah yang diberikan kepada kami," ucapnya.


Dia sangat yakin seluruh mesin partai dan relawan telah siap untuk bekerja keras dalam meraih kemenangan di Pilkada Lotim 2024.


Pasangan Hairul Warisin dan Edwin Hadiwijaya dijadwalkan akan melakukan pendaftaran ke KPU Kabupaten Lombok Timur di Selong pada Rabu (28/8). Sementara itu masa pendaftaran pasangan kepala daerah pada pilkada serentak 2024 dimulai Selasa 27 hingga Kamis 29 Agustus 2024.


"kami akan mendaftar secara resmi ke KPU pada 28 Agustus 2024, dengan diantar oleh seluruh partai pendukung dan relawan. Semoga tidak ada halangan, mohon doa dan restu," tutup nya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasangan Haerul Warisin-Edwin Hadiwijaya Terima B1 KWK Partai Golkar

Trending Now