Pilkada Lombok Tengah, DPP Partai Demokrat Usulkan Kader Internal

MandalikaPost.com
Rabu, Agustus 14, 2024 | 19.37 WIB Last Updated 2024-08-14T11:37:55Z
Sekretaris DPD Partai Demokrat NTB, Andi Mardan.


MANDALIKAPOST.com - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Nusa Tenggara Barat, Asrurol Hadi menyampaikan, bahwa sesuai dengan arahan Dewan Pimpinan Pusat untuk Pilkada Lombok Tengah 2024 segenap pengurus telah mendapat arahan bahwa Partai Demokrat akan mengusung Kader Internal yaitu Sekretaris DPD Partai Demokrat NTB, Andi Mardan untuk maju bertarung. 


Asrurol Hadi mengungkap bahwa arahan ini diterima hari ini Rabu, 14/8 sehingga baru bisa disampaikan kepada rekan media dan proses Rekomendasi untuk Andi Mardan sedang disiapkan oleh DPP Partai Demokrat untuk kemudian segenap pengurus ditugasi bekerja mencari wakil dan partai koalisi. 


Meskipun keputusan itu dianggap telat tapi Asror yakin bahwa Partai Demokrat yakin akan segera mendapatkan calon wakil atau rekan partai koalisi.


"Alternatif kedua adalah; Partai Demokrat bisa menjadi wakil untuk beberapa kandidat yang telah deklarasi maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan telah berkomunikasi dengan kami sebelumnya," katanya.


Yang paling terdekat untuk kami sampaikan, insyaAllah kami akan bersama PAN dan Gelora.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pilkada Lombok Tengah, DPP Partai Demokrat Usulkan Kader Internal

Trending Now