Pj Gubernur Beri Motivasi, Bank NTB Syariah Dukung Kontingen NTB di PON Aceh-Sumatera Utara XXI/2024

MandalikaPost.com
Sabtu, Agustus 03, 2024 | 19.32 WIB Last Updated 2024-08-15T01:56:07Z



MANDALIKAPOST.com -Persiapan kontingen NTB menghadapi PON Aceh-Sumatera Utara XXI/2024 semakin singkat.


Dengan sisa waktu yang ada KONI NTB menggelar outbond bagi atlet dan pelatih untuk melepas kejenuhan selama berlatih, Minggu (28/7).


Kegiatan tersebut melibatkan Pj Gubernur NTB Mayjen (Purn) Hassanudin, Direktur Bank NTB Kukuh Rahardjo dan sejumlah kepala OPD.


Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur mengatakan kegiatan ini sangat baik untuk seluruh tim yang terlibat mulai dari atlet, pelatih, hingga official.


”Manfaatkan kegiatan ini untuk bergembira agar kesehatan mental terpelihara dan membangun kebersamaan,” ujarnya.


Pj Gubernur mengingatkan atlet-atlet harus tetap disiplin dan optimis target prestasi bisa diraih pada PON Aceh-Sumut nanti.


”Selain disiplin juga harus setia. Setia pada diri sendiri dan daerah kita NTB. Ketika naik panggung nanti, senyummu adalah bahahgia kita semua,” katanya.


Sementara itu, Direktur Utama Bank NTB Syariah Kukuh Rahardjo menegaskan komitmen Bank NTB Syariah dalam mendukung atlet-atlet NTB.


Harapan kami, atlet-atlet NTB bisa meraih 20 medali emas sesuai target. Semoga nanti saat pelaksanaan bisa lebih dari itu,” tuturnya.


Menurut Kukuh, Bank NTB Syariah berkomitmen mendukung pengembangan olahraga prestasi di NTB. Salah satunya mendukung program KONI NTB melalui pemusatan latihan daerah (pelatda) hingga saat pelaksanaan PON nanti.


”Ini kewajiban kami sebagai bagian dari pemerintah,” tutupnya.


Ketua KONI NTB Mori Hanafi mengatakan saat ini titik jenuh atlet sudah tinggi. Sehingga perlunya kegiatan penyegaran seperti outbond ini.


Kegiatan yang disponsori Bank NTB Syariah ini untuk menyegarkan kembali kondisi atlet agar di sisa waktu yang ada bisa melanjutkan persiapan.


”Tidak semua atlet hadir. Khususnya atlet yang berlatih diluar daerah.


Termasuk Zohri yang sedang ikut olimpiade,” ujarnya.


Mori menjelaskan selama ini atlet-atlet sudah berlatih keras.


Dimulai dari pagi dan malam hari. Sehingga mereka butuh untuk mengendurkan ketegangan selama berlatih.


”Yang paling penting kegiatan ini agar bisa menjaga semangat kebersamaan. Dengan ini kami optimis target medali emas bisa tercapai,” tandasnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Gubernur Beri Motivasi, Bank NTB Syariah Dukung Kontingen NTB di PON Aceh-Sumatera Utara XXI/2024

Trending Now