Relawan Tegar Siap Dukung Iqbal- Dinda Untuk Pilgub NTB

Ariyati Astini
Senin, Agustus 05, 2024 | 11.05 WIB Last Updated 2024-08-05T03:05:09Z

 

Cagub NTB Lalu Muhammad Iqbal Saat Memberikan Sambutan Dalam acara Deklarasi Dukungan untuk Iqbal-Dinda oleh Relawan Tegar






MANDALIKAPOST.com- Tim relawan yang tergabung dalam teman generasi toleransi (Tegar) Nusa Tenggara Barat (NTB) pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Lalu Muhammad Iqbal dan Hj Indah Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda) siap mendukung pasangan Iqbal - Dinda dalam menghadapi Pilkada NTB 2024.


Ketua tim relawan Tegar NTB I wayan Santiasa mengatakan, Komitmen relawan tegar untuk mendung pasangan Bacagub Iqbal-Dinda dalam pilkada 2024 sampai menduduki kursi NTB satu. 


"Kami adalah  berjuang terus hingga Igbal-Dinda benar-benar terpilih, kami akan berjuang terus supaya masyarakat faham calon yang benar-benar mampu untuk membawa NTB ini lebih baik," katanya, Minggu malam 4/8/2024.


Dukungan yang di berikan kepada Bacagub Iqbal-Dinda lantaran menurutnya keduanya (Iqbal-Dinda) sudah memiliki pengalaman dalam kepemimpinan seperti Iqbal yang pernah menjadi Duta Besar (Dubes) RI untuk Turki 2019-2023 serta Dinda yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kabupaten Bima. 


"Pertam dari sisi pengalaman di luar negri, pak Iqbal dan Ummi Dinda  punya  kemapuan menjadi seorang pemimpin kecerdasan dan wawasan serta relasi, dan dengan pengalaman itu kami berharap bisa menang dan memimpin NTB jadi lebih maju," harapnya


Sementara itu, Bacagub NTB Lalu Muhammad Iqbal mengaku bersyukur deklarasi dukungan secara resmi diterima setelah melaksanakan pertemuan sejak enam bulan lalu hingga kini resmi mendungnya dalam pilkada 2024 ini. 


" Alhamdulillah Ini kan deklarasi pertama secara resmi dari relawan Tegar, saya ucapkan terimakasih kepada temen-temen," katanya. 


Ia berharap dengan dukungan secara resmi ini mampu memberikan semagat dan kekuatan lebih lagi untuk optimis dalam memangkan pilkada 2024 ini. 


" Ini menjadi semangat baru, jadi mudah-mudahan ini semua mendapat hasil yang positif," tandasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Tegar Siap Dukung Iqbal- Dinda Untuk Pilgub NTB

Trending Now