Sambut Hari Kemerdekaan, MODENA Tampilkan Produk Unggulannya

Ariyati Astini
Jumat, Agustus 16, 2024 | 13.56 WIB Last Updated 2024-08-16T05:56:02Z

 



Kompor Tanam :Salah Satu Produk Unggulan Modena



MANDALIKAPOST.com - Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, MODENA, merek peralatan rumah tangga yang telah setia menemani keluarga Indonesia selama lebih dari 40 tahun, kembali mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta merayakan momen bersejarah ini dengan semangat kebersamaan dan keberlanjutan. Sebagai bagian dari komitmennya untuk terus hadir di tengah momen kehangatan keluarga, MODENA menampilkan produk-produk unggulannya yang telah dikenal luas, yaitu BH 1725 LA dan FC 8643 L, untuk mendukung gaya hidup modern dan berkelanjutan.


Harys Hadinata, Branch Manager MODENA, menyatakan, Hari Kemerdekaan adalah waktu yang istimewa bagi keluarga Indonesia untuk berkumpul dan menikmati momen kebersamaan. "Kami bangga bahwa produk unggulan MODENA seperti Kompor Tanam BH 1725 LA dan Freestanding Cooker FC 8643 L dapat menjadi bagian dari perayaan ini, membantu menciptakan hidangan istimewa yang menghangatkan suasana dan mempererat ikatan keluarga.”ujar Harys Hadinata


Dalam suasana kebersamaan keluarga untuk merayakan Hari Kemerdekaan, Kompor Tanam MODENA BH 1725 LA menjadi pilihan yang sempurna untuk memasak hidangan spesial. Dengan teknologi distribusi panas yang merata dan efisiensi pembakaran yang optimal, kompor tanam ini memastikan setiap masakan tersaji dengan sempurna, menciptakan momen kebersamaan yang hangat dan tak terlupakan.


Selain itu, Freestanding Cooker MODENA FC 8643 L memberikan fleksibilitas tambahan di dapur Anda. Dilengkapi dengan oven multifungsi dan kompor gas, alat ini memudahkan Anda dalam menyiapkan berbagai hidangan lezat. Desain elegan dan teknologi modernnya membuat kegiatan memasak lebih nyaman dan efisien, menjadikan perayaan kemerdekaan semakin berkesan.

MODENA terus memperkuat komitmennya terhadap berbagai inisiatif keberlanjutan, termasuk program trade-in untuk produk lama dan praktik rantai pasokan yang bertanggung jawab. “Melalui produk-produk yang hemat energi dan ramah lingkungan, kami ingin masyarakat Indonesia dapat merayakan Hari Kemerdekaan dengan penuh makna, sambil turut serta dalam upaya menciptakan masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang,” tutup Harys .


untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk MODENA dan ikuti akun Instagram @modenaindonesia untuk informasi ter-update seputar promo dan berbagai penawaran menarik. Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi call center MODENA di 1500715 atau melalui WhatsApp di 081511500715.



Tentang MODENA  

MODENA adalah merek global consumer electronics yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia dan menempuh langkah strategis dalam meningkatkan secara progresif kegiatan produksinya ke benua Asia pada era tahun 1980an. Jajaran produk MODENA meliputi Home, Professional, Tech, Mobility, dan Energy, didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang tersebar di berbagai belahan dunia, dengan standar sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

 

Visi MODENA saat ini adalah menjadi penggerak menuju dunia yang terinterkoneksi. Dengan fokus ini, MODENA terus mengembangkan lini produknya untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Didesain dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Artificial Intelligence of Things (AIoT), MODENA berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen dalam mewujudkan cara hidup yang lebih baik.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Kemerdekaan, MODENA Tampilkan Produk Unggulannya

Trending Now