Pasangan SJP-TGF Deklarasi Sebelum Mendaftar ke KPU Lombok Timur di Hadapan Ribuan Jamaah NW

Rosyidin
Jumat, Agustus 30, 2024 | 12.08 WIB Last Updated 2024-08-30T09:30:51Z
Deklarasi Bacakda Bupati dan wakil Bupati Lombok Timur SJP-TGF di aula Majlis Hamzanwadi II Anjani Kabupaten Lombok Timur. (foto: Rosyidin/MP).


MANDALIKAPOST.com - Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, Suryadi Jaya Purnama (SJP) dan TGH Lalu Gede Khairul Fatihin (TGF) lakukan Deklarasi dihadapan ribuan jamaah NW sebelum mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Timur.



Pasangan ini dikenal dengan SJP-TGF mengusung tagline SOLAH - SHOLEH "Periri Bale Langgak Menuju arah baru Lombok Timur" didamping Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) TGKH Muhammad Zainuddin Atsani, Masyaikh Ma'had, Jajaran Pimpinan PKS dan ribuan jamaah Nahdlatul Wathan (NW) juga kader dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertempat di Majlis Hamzanwadi II di Anjani. Kamis (29/8) kemarin.



Dalam pernyataannya Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW), TGKH Muhammad Zainuddin Atsani menyampaikan hari ini merupakan awal untuk menuju pembagunan Lombok Timur yang lebih baik dan dibutuhkan pemimpin untuk ummat bukan pemimpin golongan.



Karena itu, pasangan SJP-TGF hadir ditengah masyarakat menuju perubahan tersebut, keduanya merupakan pasangan serasi yang ideal. Dimana yang tua jadi calon Bupati dan yang muda mewakili generasi Z jadi wakil Bupati.


"Saya minta kepada semua jamaah untuk memenangkan pasangan SJP-TGF pada tanggal 27 November 2024 mendatang," seruan TGKH Atsani.


Ditempat yang sama, SJP menyampaikan dirinya untuk maju sebagai calon Bupati Lombok Timur. Sebelumnya pagi hari dirinya sudah mengunjungi makam orang tuanya dan siangnya mengumpulkan masyarakat untuk doa bersama, dilanjutkan dengan melakukan deklarasi bersama jamaah NW.


"Mudahan ini menjadi awal yang baik, kami meminta restu pada orang tua, guru dan masyarakat Lombok Timur," ucap SJP.

 

Maulana Syaikh melakukan perjuangannya untuk membesarkan organisasi secara sistematis yakni, dengan cara membina masyarakat melalui pengajian dan membangun madrasah-madrasah. Dan yang tak kalah pentingnya beliau menjadi pejuang juga sebagai pembuat perubahan dalam pemerintahan.


"Inilah menjadi point penting jadi motivasi kami ikut kontestasi pdi pilkada serentak 2024. Melalui ikhtiar ini kita maju sebagai pembuat perubahan di Lombok Timur. Karenanya mari kita rapatkan barisan, kompak dan bersatu untuk mewujudkannya," terang  SJP.


Ia optimis, Bila melihat jejak rekam politik dan sosial organisasi NW, ikhtiar ini bisa terwujud. karena organisasi NW, organisasi terbesar di NTB khususnya di Lombok Timur dan mempunyai basis yang jelas dan tidak diragukan lagi.


"Kolaborasi antara PKS dan NW ini Insyaallah ikhtiar politik kita bisa terwujud. Terlebih PKS dan NW punya visi misi yang sama untuk menjadikan masyarakat Lombok Timur yang religius madani" pungkas SJP.


Senada dengan bakal calon wakil Bupati, TGH Lalu Gede Khairul Fatihin (TGF) menuturkan dirinya maju bersama SJP sebelum mendaftarkan diri ke KPU. Secara pribadi meminta restu pada semua jamaah, tidak hanya mengantarkan ke KPU untuk mendaftar yang terpenting para jamaah memantapkan diri untuk mendukung hingga pada hari pencoblosan.


Tujuan dari SJP-TGF maju jadi calon bupati dan wakil bupati Lombok Timur. Untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Lombok Timur yang lebih maju dan Baldatun Toyyibatun Warobbun Gafur.


"Mari kita menyambut Pilkada dengan riang gembira dan damai. Dan semua hajatan ini bisa disampaikan kepada seluruh masyarakat Lombok Timur," tutup TGF yang juga ketua PW NW NTB.


Setelah Deklarasi, Rombongan SJF-TGF diiringi bacaan Sholwat Nahdlatain bersama iring-iringan ribuan pendukung berangkat ke KPU Lombok Timur untuk mendaftarkan diri.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasangan SJP-TGF Deklarasi Sebelum Mendaftar ke KPU Lombok Timur di Hadapan Ribuan Jamaah NW

Trending Now