Ibu Rumah Tangga di Lombok Timur Bawa Kabur Anak Kecil karena Ingin Punya Anak

Rosyidin
Rabu, September 18, 2024 | 23.35 WIB Last Updated 2024-09-18T15:35:49Z
Seorang IRT, pelaku penculikan anak di Lombok Timur. (foto: Istimewa/MP).

MANDALIKPOST.com - Seorang ibu rumah tangga inisal AD (43) warga Sakra Barat, Lombok Timur, nekat melakukan perbuatan yang mengejutkan. Ia membawa kabur anak kecil yang sedang bermain di taman. Alasannya? Ia sangat ingin memiliki anak.


Peristiwa ini terjadi di Taman Rinjani Selong pada Selasa malam (17/9) pukul 19.00 Wita. Di saat korban yang masih kecil sedang bermain bersama ibunya yang sedang berjualan. Saat lengah, pelaku langsung membawa kabur anak tersebut.


Kejadian ini membuat keluarga korban panik dan langsung melaporkan ke polisi. Berkat bantuan warga dan media sosial, pelaku akhirnya berhasil ditemukan.


Menurut pengakuan pelaku, ia sudah lama mendambakan seorang anak. Bahkan, ia pernah berpura-pura hamil kepada keluarganya. Namun, harapannya untuk memiliki anak kandung tak kunjung terwujud.


"Pelaku mengaku bertemu dengan korban di taman dan langsung tertarik," ujar Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nikolas Osman saat dikonfirmasi. Rabu (18/9).


"Ia kemudian membawa korban pulang ke rumahnya," imbuhnya.


Saat ini, pelaku sudah diamankan oleh polisi dan korban sudah kembali ke orang tuanya. Kasus ini menjadi perhatian banyak orang dan mengingatkan kita pentingnya selalu mengawasi anak-anak kita.


Nikolas berpesan kepada warga masyarakat Lombok Timur. "Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada dan menjaga anak-anak mereka," kata Iptu Nikolas.


"Jangan pernah lengah, apalagi saat berada di tempat umum," tegasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ibu Rumah Tangga di Lombok Timur Bawa Kabur Anak Kecil karena Ingin Punya Anak

Trending Now