Lima Pejabat Daerah dilantik PJ Gubernur NTB Untuk mengisi Kekosongan Selama Pilkada

Ariyati Astini
Selasa, September 24, 2024 | 17.22 WIB Last Updated 2024-09-24T09:22:08Z

 

Lima Pjs Dilantik Untuk Mengisi Kekosongan Di daerah menjelang Pilkada



MANDALIKAPOST.com- Guna mengisi kekosongan Pemerintahan di kabupatenn Kota selama proses Pilkada 2024. Penjabat (Pj) Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Hassanudin melantik lima pejabat sementara (Pjs) kepala daerah di NTB.

Ada lima pejabat eselon II dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB yang dilantik di Gedung Graha Bhakti Praja pada Selasa (23/9/2024)



Adapun Lima nama Pjs kepala daerah yang dilantik hari ini antara lain, Kepala Dinas Ketahanan Pangan NTB Azis menjadi Pjs Bupati Lombok Tengah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan NTB Julmansyah menjadi Pjs Bupati Sumbawa Barat.


Kemudian, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik NTB Najamuddin menjadi Pjs Bupati Sumbawa. Sementara, Kepala Dinas Perdagangan NTB Baiq Nelly Yuniarti menjadi Pjs Bupati Dompu dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga NTB Tri Budiprayitno menjadi Wali Kota Mataram.


Pj Gubernur Hasanuddin usai pelantikan berpesan ,meskipun hanya mejabat selama bebrapa bulan diharapkan agar para  Pjs yang dilantik hari ini bisa menjalankan tugas pemerintahan dengan baik, 


"Walupun  waktu kepemimpinannya tidak lama, yakni dua bulan jelang Pilkada 2024, Diharapkan agar bisa memelihara keberlanjuran di daerah yang di pimpin,serta yang terpenting adalah tetapnmenjaga Netralitas sebagai ASN menjelaang Pilkada"tandasnya


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lima Pejabat Daerah dilantik PJ Gubernur NTB Untuk mengisi Kekosongan Selama Pilkada

Trending Now