Luthfi-Wahid Makin Kuat, Dapat Dukungan 20 Ribu Relawan Semut Ireng

Rosyidin
Senin, September 09, 2024 | 21.32 WIB Last Updated 2024-09-09T13:37:20Z
Relawan kepemudaan, Semut Ireng saat deklarasi dukungan ke Paslon Bupati dan wakil Bupati Lombok Timur, Lutfi-Wahid. (foto: Istimewa/MP).

MANDALIKAPOST.com - Relawan kepemudaan yang diberi nama Semut Ireng mendeklarasikan dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Luthfi-Wahid pada Pilkada 2024 Lombok Timur, Sabtu (7/9).


Relawan Semut ireng sendiri tergabung dari sejumlah provesi hingga komunitas kepemudaan yang ada di Lombok Timur.


Pembina Relawan Semut Ireng, H. Irwan Beni Kusnadi mengatakan, pihaknya sudah mengumpulkan suara para pemuda yang berasal dari 21 Kecamatan di Lombok Timur, hingga tercatat ada 20 ribu relawan yang siap bergerak.


"Ada 20 ribu keanggotaan relawan Semut Ireng ini, kita siap bergerak memenangkan Luthfi-Wahid dengan turun langsung ke setiap desa yang ada di 21 Kecamatan," ucap Isnaini.


Diungkapkannya, relawan Semut Ireng sendiri mengarahkan dukungan dikarena visi misi dari Lutfi-Wahid yang paling mengena dan merangkul para pemuda.


Terbaru kata dia, ihwal Luthfi-Wahid yang ingin membuat 1.200 kader siaga yang nantinya akan mengawasi program unggulan Rp 1 Miliar 1 Desa di Lombok Timur.


"Jadi kita dengar baru baru ini di media, pak Luthfi ingin mengadakan 1.200 Kader Siaga, dan yang diharapkan mengisi disana adalah para fresh graduate," katanya.


Itu kata H. Irwan, merupakan trobosan  yang baru kali pertama kita dengar, "dan kami di relawan Semut Ireng semakin yakin bergerak untuk memenangkan paket ini," tutupnya.


Ditempat yang sama, Calon Bupati Lotim, HM. Luthfi Wahid menyambut baik dukungan yang diberikan para relawan Semut Ireng ini


"Saya berterimakasih Semut Ireng mau menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk bersama berjuang, ini kebanggaan, karena makin banyak yang membantu kita maka makin ringan perjuangan yang kami lakukan. Makin banyak temen dan saudara yang berjuang maka makin lengkap perjuangan yang kita lakukan," kata Luthfi.


Ditegaskannya, Luthfi-Wahid kedepan akan memelihara kepercayaan para relawan, dan tidak akan pernah disia-siakan.


"Atas dukungan seluruh masyarakat kita sukses berjuang 27 November mendatang," harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Luthfi-Wahid Makin Kuat, Dapat Dukungan 20 Ribu Relawan Semut Ireng

Trending Now