Paslon Gubernur Dan Wakil Gubernur NTB Iqbal-Dinda Dinda Resmi Gelar Deklarasi Akbar

Ariyati Astini
Minggu, September 15, 2024 | 16.34 WIB Last Updated 2024-09-15T08:34:53Z

Deklarasi : Pasangan Calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur NTB berfoto bersama dengan puluhan ribu masyarat yang datang dalam deklarasi akbar, Minggu, 15/9/2024. 




MANDALIKAPOST.com-- Pasangan Calon (Paslon) Gubernur NTB Lalu Muhammad Iqbal dan wakil gubernur Hj.Indah Damayanyi Putri  resmi menggelar deklarasi akbar di  Gelanggang Olahraga 17 Desember Turida, Kota Mataram, Minggu, 15/9/2024.


Acara deklarasi tersebut dibalut dengan jalan sehat dangan berbagai macam hadiah seperti 7 Handphone, dua unit sepeda motor, 4 paket umroh , mesin cuci, Kulkas  serta satu unit mobil.


Dari pantauan Mandalikapost.com puluhan ribu masyarat memadati area deklarasi, terlihat dari arah jalan raya sangat padat sehingga banyak peserta yang memarkir kendaraan di roko serta halaman rumah masyarakat dan memilih jalan kaki menuju lokasi deklarasi. 


Teihat pula, unsur pimpinan 10 partai politik turut setra dalam kegiatan tesebut, salah satunya wakil ketua partai Gelora Fahri Hamzah, dalam sambuatannya mengatakan Iqbal adalah sosok yang sangat cerdas, Paslon tesebut adalah calon kuat. 


"Bismillah saya mendukung paslon Iqbal-Dinda menjadi gubernur NTB dan wakil Gubernur," katanya. 


Menurutnya, dukungan terhadap paslon Iqbal-Dinda lantaran NTB terlalu lama terombang ambing dalam hal kemajuan derah. NTB memiliki  tanah yang kayara raya dan Indah,  namun dalamnya masih tidak baik. 


" Terlalu kuat alasan untuk mendukung iqbal- dinda, alhamdulillah mayoritas partai mendukung  artinya hati suara masyarakat NTB aklamasi memilih paslon tersebut," sebut mantan anggota DPRI itu. 


Ketua koalisi makmur mendunia Baiq Isvie Rupaida dalam pernyataan deklarasi kualisi makmur mendunia untuk paslon Iqbal-Dinda.

Pertama siap bekerja secara sungguh-sungguh menjalankan tugas sebagai kualisi partai  pengusung yakni kualisi makmur mendunia, di singkat KMM untuk memenangkan paslon Lalu Muhamaad Iqbal dan Indah Damayanti Putri sebagai gubernur dan wakali gubernur NTB periode 2024 2029,


Kedua, siap bekerja sama dengan solit dengan bergandengan tangan bersma tim relawan pemenangan dan seluruh stekeholder untuk memenangkan paslon Iqbal-Dinda sebagai gubernur dan wakil gubernur. 


Tiga, siap menjunjung tinggi semangat pemilu damai, berintegrits, dan bermartabat dengan memetauhi seluruh peraturan perundang-undangan dan ketentuan penyelenggaran pilkada NTB yang di sahkan  pemerintah komisi pemilihan umum (KPU) dan  Bawaslu.


Calon Gubernur NTB, Lalu Muhammad Iqbal mengatakan, sejak detik dirinya deklarasi, NTB siap akan memuali perubahan, Kerena NTB adalah provinsi kaya raya dari segi segalanya, muali dari tambang emas,  tanah subur, Alam yang indah. 


" Tapi kenapa NTB belum bisa keluar dari 10 provinsi termiskin di indonesia. mari sama-sama perbaiki NTB apa yang salah,  saya yakin yang hadir dalam deklarasi ini punya keinginan yang kuat untuk buat NTB lebih maju," ucapnya. 


Sementara itu calon wakil gubernur NTB Indah Dhmayanti Putri meminta agar masyarakat  menyatukan hati untuk mengantarkan kemenangan untuk paslon Iqbal-Dinda di Pilkada 2024 ini. 


" Kami mohon doa dan dukungan masyarakat NTB, kamk mengajak untuk memilih pasangan calon Iqbal-Dinda pas tagl 27 November yang akan datang," imbuhnya. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paslon Gubernur Dan Wakil Gubernur NTB Iqbal-Dinda Dinda Resmi Gelar Deklarasi Akbar

Trending Now