Pegawai Lapas Selong Naik Jabatan, Ditegaskan Pentingnya Integritas

Rosyidin
Kamis, September 19, 2024 | 16.36 WIB Last Updated 2024-09-19T08:36:17Z
Penandatanganan SK dan berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan baru, L.Genten Saka Priyatna. (foto: Istimewa/MP).

MANDALIKAPOAT.com – Dalam suasana khidmat, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Selong menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan baru. Salah satu pegawai, L. Genten Saka Priyatna, kini resmi menjabat sebagai Pranata Keuangan APBN.

Acara yang berlangsung pada Kamis (19/9) ini disaksikan oleh seluruh pegawai dan pejabat struktural Lapas Selong.

Kepala Lapas Kelas IIB Selong, Ahmad Sihabudin dalam sambutannya menekankan pentingnya integritas dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas baru.

"Saya ucapkan selamat atas jabatan baru ini. Saudara kini mengemban amanah yang besar. Jalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesionalisme," tegas Sihabudin.

Sihabudin juga berharap dengan adanya jabatan baru ini, kinerja Lapas Selong semakin meningkat.

"Saya yakin dengan kemampuan saudara, Lapas Selong akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," imbuhnya.

L. Genten Saka Priyatma, saat diwawancarai usai pelantikan, mengaku siap menjalankan tugas barunya.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas ini dengan baik. Semoga saya bisa memberikan kontribusi yang positif bagi Lapas Selong," ujarnya.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Agama Kabupaten Lombok Timur. Kehadiran rohaniwan dalam acara ini semakin menambah kekhidmatan suasana pelantikan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pegawai Lapas Selong Naik Jabatan, Ditegaskan Pentingnya Integritas

Trending Now